BACA JUGA:  Wali Kota Basri Lantik Dewan Kesenian Bontang

Hadiri HUT Bank Kaltimtara, Basri Rase: Semoga Kerja Sama Terus Berlanjut

Bontang – Pemkot Bontang memiliki harapan kolaborasi yang baik antara mereka dan Bank Kaltimtara terus berlanjut, untuk mewujudkan visi bersama dalam mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan.

Karena keberadaan Bank Kaltimtara dinilai telah membantu masyarakat Bontang dan sekitarnya. Terutama dalam memiliki akses yang lebih baik terhadap layanan keuangan.

Hal ini disampaikan Wali Kota Bontang, Basri Rase saat menghadiri ulang tahun Bank Kaltimtara ke-58 pada Senin (16/10/2023).

BACA JUGA:  Diklaim Ramah Lingkungan, RSUD Bontang Musnahkan Limbah Medis dengan Incenerator

“Selamat ulang tahun ke-58. Terima kasih telah memberikan dukungan dalam berbagai proyek pembangunan, dan menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Bontang,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Basri Rase juga mengajak seluruh pihak, seperti sektor swasta dan masyarakat untuk terus bekerja sama dalam menciptakan inovasi dan solusi keuangan yang memberikan manfaat maksimal.

BACA JUGA:  Penyerahan Simbolis Bonus Atlet Porprov Kaltim, Wawali Bontang: Bukti Pemkot Tepat Janji

“Terima kasih kepada Bank Kaltimtara atas kontribusi yang tak terhitung dalam memajukan wilayah Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara, terkhusus Kota Bontang,” terangnya.

Basri juga memberikan apresiasi kepada Bank Kaltimtara Bontang yang senantiasa menjaga konsistensi dalam membangun Kota Bontang. Dirinya pun berharap agar sinergitas dan hubungan kerja sama serta koordinasi yang telah terjalin baik selama ini dapat terus berjalan.

BACA JUGA:  Hujan Prestasi Untuk Lingkungan, Wali Kota Bontang di Undang Pembicara Talkshow Strategi Mencapai Adipura

“Semoga kerja sama yang sudah terjalin selama ini akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat dengan memajukan UMKM agar menjadi masyarakat yang mandiri,” tandasnya. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107