BACA JUGA:  Wakil Wali Kota Bontang Najirah Ajak Masyarakat Lestarikan Warisan Budaya

Hadiri Pelepasan Siswa SMP Vidatra, Basri Tekankan Pentingnya Jadi Pribadi Berkualitas

Bontang – Wali Kota Bontang Basri Rase menghadiri kegiatan pelepasan siswa SMP Vidatra angkatan ke-46 yang digelar di Multi Purpose Building PT Badak, Jumat (31/5/2024) siang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Basri memberikan pesan penting kepada para lulusan SMP Vidatra angkatan ke-46 untuk selalu menjadi pribadi yang baik dan berkualitas di manapun berada.

BACA JUGA:  Jamin Keselamatan Pasien DBD, RSUD Bontang Beri Perawatan Intensif 

“Kalian boleh tinggalkan SMP Vidatra dengan kenangan dan harapan, tapi dimanapun kalian berada, jadilah yang terbaik dan senantiasa lakukan kebaikan,” ujar Basri.

Basri juga menyampaikan rasa bahagia dan bangganya atas kelulusan angkatan ke-46 ini. Dirinya berharap para lulusan dapat terus mencetak prestasi dan mengukir sejarah.

“Saya merasa sangat bangga melihat pencapaian kalian semua. Semoga kalian dapat terus mengukir prestasi di jenjang berikutnya,” tambahnya.

BACA JUGA:  Pimpin Upacara Hari Kesaktian Pancasila, Basri: Mari Rawat Keberagaman dan Persatuan Bangsa

Kepala Sekolah SMP Vidatra, Linawati menyampaikan bahwa tim guru telah berjuang seoptimal mungkin untuk mencetak siswa angkatan 46 menjadi anak-anak yang jujur, disiplin, religius, mandiri, bertanggung jawab, inovatif, dan berteknologi.

“Meski telah lulus, tetap tanam dan terus laksanakan pembiasaan selama tiga tahun di SMP, sehingga karakter didikan SMP Vidatra dengan tagline Religius, Inovatif, dan Berteknologi menjadi ciri khas kalian sebagai alumni SMP Vidatra,” ujarnya.

BACA JUGA:  Disdikbud Bontang Target Penyaluran Paket Seragam SD Rampung Akhir Agustus

Pada kesempatan ini, Basri turut menyerahkan penghargaan kepada 10 siswa berprestasi. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107