BACA JUGA:  Tarik Antusiasme Warga, Wabup Kutim Apresiasi Bengalon Fest 2023

Bupati Kutim Terima Kunjungan MKKS SMP/MTs Kota Samarinda

Kutai Timur – Bupati Kutai Timur (Kutim) H. Ardiansyah Sulaiman menyambut hangat kedatangan para pejuang pendidikan dari Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), tepatnya dari Kota Samarinda. Pertemuan tersebut berlangsung di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Jumat (1/12/2023).

Puluhan guru yang tergabung dalam Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMP/MTs Negeri dan Swasta Kota Samarinda tersebut dipimpin langsung oleh Ketua MKKS Kota Samarinda, Mulyadi.

Tampak hadir mendampingi orang nomor satu di Kutim tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kutai Timur Mulyono dan Ketua MKKS Kutim Ny Hj Yetti Arika Desiviana yang juga menjabat sebagai Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Kecamatan Sangatta Utara.Pertemuan tersebut mengusung tema “Menyatukan Hati Untuk Pendidikan Yang Berprestasi”.

BACA JUGA:  APBD Kutim 2024 Disahkan RP9,148 Triliun

Dalam pertemuan tersebut, para kepala sekolah dari kedua daerah tersebut saling bertukar informasi dan pengalaman dalam mengembangkan pendidikan di daerah masing-masing.

Bupati Ardiansyah Sulaiman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kunjungan para kepala sekolah dari Kota Samarinda. Ia juga menyampaikan komitmennya untuk terus memajukan pendidikan di Kabupaten Kutim.

“Kami sangat menyambut baik kunjungan para kepala sekolah dari Kota Samarinda. Ini merupakan kesempatan yang baik bagi kita untuk saling berbagi informasi dan pengalaman dalam memajukan pendidikan,” ujar Bupati Ardiansyah Sulaiman.

Ia menambahkan, pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi kemajuan suatu bangsa. Oleh karena itu, ia berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Kutim.

BACA JUGA:  563 Guru di Kutim Terima Penghargaan Satya Lencana Karya Satya

“Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Kutim. Kami berharap, dengan kerja sama yang baik dari semua pihak, kita dapat mewujudkan pendidikan yang bermutu dan berprestasi,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua MKKS Kota Samarinda Mulyadi menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh Bupati Ardiansyah Sulaiman. Ia juga menyampaikan harapannya agar pertemuan tersebut dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kerja sama antara kedua daerah dalam memajukan pendidikan.

“Kami sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari Bapak Bupati. Semoga pertemuan ini dapat menjadi momentum untuk meningkatkan kerja sama antara Kota Samarinda dan Kabupaten Kutim dalam memajukan pendidikan,” ujar Mulyadi.

BACA JUGA:  Pemkab Kutim Siap Tindaklanjuti Catatan KPK

Ia menambahkan, kerja sama antar daerah sangat penting dalam memajukan pendidikan. Oleh karena itu, ia berharap agar pertemuan tersebut dapat menjadi awal dari kerja sama yang lebih erat antara kedua daerah dalam bidang pendidikan.

“Kami berharap, pertemuan ini dapat menjadi awal dari kerja sama yang lebih erat antara Kota Samarinda dan Kabupaten Kutim dalam bidang pendidikan,” tutupnya.

Pada pertemuan tersebut, para kepala sekolah dari kedua daerah tersebut juga melakukan diskusi dan sharing session. Diskusi tersebut membahas berbagai hal, mulai dari masalah pendidikan di daerah masing-masing hingga strategi untuk meningkatkan kualitas pendidikan. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107