BACA JUGA:  Pemkot Bontang Dorong Masyarakat Ikuti Uji Emisi Kendaraan

Pengurus PPNI Bontang Dilantik, Basri Ajak Perawat Tingkatkan Kompetensi dan Profesionalisme

Bontang – Pengurus DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bontang periode 2024-2029 resmi dilantik di Pendopo Rujab Wali Kota pada Sabtu (18/5/2024).

Pelantikan ini dihadiri oleh Wali Kota Bontang Basri Rase, Ketua DPW PPNI Kalimantan Timur Irmasyah, serta para ketua organisasi kesehatan di Kota Bontang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Basri Rase mengajak para perawat di Bontang untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme. Guna memberikan pelayanan keperawatan yang berkualitas kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Wawali Najirah Berhasil Lobi Anggaran ke Pusat, Bontang Bakal Dikucur Rp100 Miliar

“Perawat merupakan salah satu pilar penting dalam kesehatan masyarakat. Maka dari itu, banyaknya perawat di Kota Bontang harus memberikan pelayanan terbaik,” ujar Basri.

Basri juga menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antara pengurus baru PPNI dengan Pemerintah Kota Bontang dalam mendukung berbagai program pembangunan kesehatan.

“Khususnya dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” sebut Basri.

BACA JUGA:  Hadiri Pelantikan Panwascam, Wali Kota Basri Minta Jaga Profesionalitas

Sementara itu, Ketua PPNI Bontang Bambang Sri Mulyono mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan pemerintah terhadap organisasi yang dipimpinnya. Bambang berharap bahwa pengurus yang baru dapat bekerja sama dengan baik dalam mengemban tugas-tugasnya.

“Semoga pelantikan ini menjadi momentum bagi para perawat di Kota Bontang untuk semakin berkontribusi dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan,” harap Bambang. (Adv)

BACA JUGA:  Ikuti Pertinas Nasional, Wali Kota Basri Lepas 6 Peserta Saka Bakti Husada Bontang
You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107