BACA JUGA:  Wali Kota Basri Gelar Dialog Terbuka dengan Ketua RT se-Bontang Selatan

Lewat Gebyar UMKM, Pemkot Bontang Ajak Pelaku Usaha Promosikan Produk Lokal

Bontang – Wali Kota Bontang Basri Rase membuka secara resmi acara Gebyar UMKM dalam rangka Hut Kota Bontang yang ke-24 Tahun 2023 di Lapangan Bessai Berinta (Ex Lang-lang), Kamis (27/10/2023).

Dalam sambutannya Wali Kota Bontang Basri Rase mengaku sangat mengapresiasi terselenggaranya acara Gebyar UMKM Kota Bontang ini. Dengan harapan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memfasilitasi para pelaku UMKM dalam mempromosikan produknya kepada masyarakat. Sehingga dapat meningkatkan penjualan dan mendorong pertumbuhan UMKM di Kota Bontang lewat produk-produk lokal.

BACA JUGA:  Wali Kota Basri Gelar Dialog Terbuka dengan Ketua RT se-Bontang Selatan

“Gebyar UMKM Kota Bontang ini akan diselenggarakan dari tanggal 26-30 Oktober, setiap harinya ada hiburan dari artis ibu kota,” kata Wali Kota Basri.

Pemerintah Kota Bontang telah menyiapkan 75 tenda yang diperuntukkan bagi 150 pelaku usaha khusus makanan dan minuman serta pelaku industri untuk dapat berjualan di tenda secara gratis, tanpa dikenakan biaya.

BACA JUGA:  Percepat Penurunan Stunting, Pemkot Bontang Gandeng KPM

Selanjutnya, Pemerintah Kota Bontang menyelenggarakan acara makan gratis bagi masyarakat Kota Bontang pada 29 Oktober 2023.

“Makanan tersebut akan disediakan oleh pelaku UMKM yang sudah ditentukan sebelumnya oleh panitia,” ujarnya.

Basri berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi kegiatan rutin dan prioritas, serta dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat dan seluruh pelaku UMKM di Kota Bontang.

BACA JUGA:  Basri-Najirah Tinjau Pembuatan Turap Sungai Guntung

“Semoga pelaku UMKM dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik mungkin,” pungkasnya. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107