BACA JUGA:  Hadiri Gelaran Tasyakuran Malam Satu Suro Ikapakarti, Wabup: Adat Tidak Boleh Dilupakan

Pemkab Kutim Rencanakan Tambah Sekolah dan RKB Tahun Depan

KUTIM – Bupati Kabupaten Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman bicara soal peningkatan program pendidikan di 2024 mendatang. Dia memastikan sejumlah program strategis di bidang ini sudah masuk dalam perencanaan.

Ardiansyah menegaskan bahwa Dinas Pendidikan sudah menginventarisis kebutuhan-kebutuhan yang perlukan dalam pengembangan pendidikan di kutim. Program itu tertuang di dalam rancangan APBD Tahun Anggaran 2024.

BACA JUGA:  Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang Bagikan 670 Paket Daging Kurban

“Di dalam nota penjelasan APBD ini sudah termasuk di dalamnya rincian pengembangan pendidikan, jadi kita tunggu saja nanti hasilnya,” ucap Ardiansyah saat ditemui awak media di Gedung DPRD Kutim usai gelaran rapat paripurna ke-10, Rabu (08/11/2023).

Di singgung soal nominal anggaran untuk sektor pendidikan, Ardiansyah mengatakan belum bisa memastikan jumlah anggaran yang dialokasikan.

BACA JUGA:  Hadiri Pelepasan Siswa SMA Negeri 1 Sangatta Selatan, Ini Pesan Bupati Kutim

“Saya enggak sempat buka itu, yang jelas adanya ruang kelas baru (RKB), mungkin juga penambahan gedung atau mungkin saja membangun sekolah baru,” ucap Ardiansyah

Tak hanya itu, Ardiansyah juga sempat menyebutkan bahwa rencana pembangunan gedung SMP baru, namun tidak dijelaskan lebih lanjut tentang hal tersebut.

“Seperti kemarin, ada yang meminta soal pembangunan SMP baru dan ini akan menjadi catatan bagi kita” ungkap Ardiansyah. (adv/Arini Charlina)

BACA JUGA:  Tingkatkan Kapasitas BPD, DPMDes Kutai Timur Gelar Bimtek Tata Kelola Desa
You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107