BACA JUGA:  Hilang di Hutan Amazon Sejak Sebulan Lalu, 4 Anak Diyakini Masih Hidup

Kru Kapal di Balikpapan Hilang Diduga Diterkam Buaya

Balikpapan – Seorang kru kapal klotok bernama Mukhlis (49) di Balikpapan dilaporkan hilang. Korban diduga hilang akibat diterkam buaya.

“Informasi bahwa telah terjadi kondisi membahayakan manusia diduga diterkam buaya, sebuah kapal klotok dengan POB 4 orang yang sedang mengangkut sembako,” ujar Kepala Seksi Operasi dan Siaga Basarnas Balikpapan Endrow Sasmita dilansir detikSulsel, Jumat (28/6/2024).

BACA JUGA:  Viral, Buaya Muncul di Danau Labuan Cermin Berau

Peristiwa itu terjadi di sekitar Jembatan Pulau Balang, Kecamatan Balikpapan Barat pada Kamis (27/6) sekira pukul 12.25 Wita. Korban dan rekannya awalnya hendak mengantar sembako ke perusahaan-perusahaan di sekitar jembatan nasional penghubung Balikpapan-Penajam Paser Utara (PPU).

“Mereka sedang mengangkut sembako dari Pelabuhan Perung menuju perusahaan-perusahaan di sekitar jembatan Pulau Balang,” jelasnya.

BACA JUGA:  Buaya 1 Meter Masuk Pemukiman Warga di PPU

Di dalam kapal itu ada tiga rekan korban. Endrow mengatakan rekan korban mengatakan terakhir melihat korban saat tengah duduk di buritan kapal.

Namun, tidak berselang lama korban sudah tidak ada di tempatnya. Ketiga rekan korban itu mencari keberadaan teman kerjanya namun tidak kunjung membuahkan hasil.

“Rekan korban kemudian menghentikan klotok untuk mencari korban namun hanya menemukan sepatu korban yang mengambang dan terdapat pusaran air di sekitar lokasi yang dicurigai tempat hilangnya korban,” jelasnya.

BACA JUGA:  Penumpang Kapal Balikpapan-Parepare Hilang Usai Lompat ke Laut

Keberadaan korban saat ini belum diketahui. Tim evakuasi kini telah diterjunkan ke lokasi diduga korban menghilang.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107