BACA JUGA:  Sidang Perdana Tragedi Kanjuruhan Digelar Online 16 Januari

Pria di Kutim Ditemukan di Perut Buaya Usai Hilang 2 Hari

Kutim – Pria bernama Subli (50) di Kutai Timur (Kutim), Kalimantan Timur (Kaltim) ditemukan tewas di dalam perut buaya sepanjang 6 meter. Subli sebelumnya dua hari hilang saat pergi mencari siput di sungai.

“Setelah mereka belah ternyata betul ada korban dalam perut buaya 6 meter,” jelas Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Balikpapan Melkianus Kotta dikutip dari detikcom, Selasa (27/6/2023).

BACA JUGA:  Kakek di Berau Tewas Terbakar di Pondok Kebunnya

Korban ditemukan dalam perut buaya di perairan sungai lebur, Desa Mandu Pantai Sejahtera, Kecamatan Sangkulirang, Kutim pada Senin malam (26/6). Korban sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarga dua hari lalu.

Melkianus mengatakan keluarga korban meminta pawang buaya untuk mencari Subli. Di lokasi terakhir hilangnya korban, hanya ditemukan kapal dan jejak kaki buaya.

Belakangan warga menangkap seekor buaya yang dicurigai telah menikam korban. Buaya itu kemudian dievakuasi ke daratan.

BACA JUGA:  Bayi di Gresik Meninggal Usai Kaget Dengar Ledakan Petasan

“Buaya tersebut ditangkap dengan cara dipancing dan digiring bersama-sama ke darat,” katanya.

Setelah di darat, warga lantas membelah perut buaya itu pada pukul 21.00 Wita. Perut buaya dibelah atas kesepakatan warga.

“Warga sepakat dibelah karena dicurigai korban berada di dalam waktu itu malam jam 21.00 Wita,” ungkap Melkianus.

Melkianus menerangkan perut buaya pun dibelah disaksikan oleh warga. Jasad korban ditemukan tidak dalam kondisi utuh karena ada bagian tubuh yang hilang.

BACA JUGA:  Warga Kutim Hilang Disambar Buaya Saat Memancing

“Informasi dari teman-teman ada sebagian tidak utuh dalam artian ada yang lepas dari tubuh,” bebernya.

Setelah berhasil diambil dari perut buaya, jasad Subli kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

“Iya langsung kita serahkan ke pihak keluarga,” pungkasnya.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107