BACA JUGA:  Abdi Firdaus Minta Pemkab Perbaiki Jalan Akses Kampung Belawan

Jelang Pemilu Serentak 2024, Jimmi Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

KUTIM – Anggota DPRD Kutai Timur (Kutim), Jimmi mengajak masyarakat khususnya di Kutim untuk tetap menjaga kondusifitas daerah menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Masyarakat kita sudah dewasa, saya harap walaupun beda dukungan semuanya bisa menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” Kata Jimmi ditemui di Kantor DPRD Kutim, Senin (20/11/2023).

BACA JUGA:  Rotasi Pimpinan Lanal Sangatta, Rahmadi Harap Perkuat Sinergi dengan Masyarakat

Jimi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat khususnya para pendukung paslon maupun simpatisan yang ada di wilayah Kabupaten Kutai Timur, agar terus menjaga kekompakan dan kerukunan hingga proses pemungutan suara nanti.

“Dalam menghadapi Pemilu maupun Pileg bulan Februari 2024 mendatang, diharapkan partisipasi dari masyarakat, mari kita dukung dan ciptakan Pemilu yang aman dan lancar dengan mengedepankan kebersamaan,” tuturnya.

BACA JUGA:  Berpartisipasi di Pekan Raya Ekspo 2023, Sekretariat DPRD Kenalkan Tugas dan Fungsi Dewan

Politisi PKS ini juga meminta kepada tokoh masyarakat untuk memberikan edukasi yang baik supaya meredam panasnya tensi politik. Menurutnya, peran tokoh masyarakat sangat besar pengaruhnya dalam menciptakan kerukunan, dan kekompakan.

“Kita boleh berbeda pandangan dalam memilih satu sama lain, tapi jangan sampai menimbulkan sesuatu yang berdampak pada stabilitas keamanan,” tutupnya. (adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107