BACA JUGA:  Jumat Agung, Polres Bontang Kerahkan 153 Personel Jaga 46 Gereja

Kasat Polairud Berganti, Kapolres Bontang Minta Tingkatkan Kinerja

Bontang – Kasat Polairud Polres Bontang berganti. Kini jabatan tersebut dipimpin oleh Iptu Khairul Umam yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanit 2 Sisidik Subditgakkum Ditpolairud Polda Kaltim.

Sebelumnya jabatan Kasat Polairud dijabat Iptu Edy Mujianto yang kini menjabat sebagai Kasi Hukum Polres Bontang.

Kapolres Bontang, AKBP Yusep Dwi Prasetiya mengatakan bahwa serah terima jabatan (Sertijab) ini bertujuan untuk regenerasi pembinaan karir serta refresing juga merupakan bentuk investasi organisasi.

“Mutasi jabatan bukan hanya sebagai rolling tapi adalah amanah dari pimpinan, khususnya yang melaksanakan Sertijab hari ini,” kata dia, Selasa (25/7/2023).

BACA JUGA:  Belasan Anggota Polres Bontang Jalani Tes Urine Mendadak

Kata dia, bagi pejabat yang lama dirinya mengucapkan terima kasih atas loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan selama ini sehingga telah banyak memberikan kontribusi dalam hal menjaga Kamtibmas di Kota Bontang.

Sementara, bagi pejabat baru dia berharapkan segera menyesuaikan dengan situasi saat ini. Dia yakin dengan pengalaman yang anda dapatkan di kesatuan sebelumnya dapat membawa Polres Bontang ke yang lebih baik.

BACA JUGA:  Anak di Bawah Umur dan IRT Pengguna Sabu Ditangkap Polisi

“Jabatan Kasat Polair adalah jabatan yang strategis. Maka sebagai pejabat baru, yang telah diberikan dan dipercayakan. Agar dapat membawa dan mengawal seluruh kegiatan yang akan dihadapi ke depannya,” jelasnya.

Terlebih, dengan adanya penambahan pemukiman di perairan yang di setiap tahunnya selalu bertambah. AKBP Yusep meminta agar Kasat Polairud dapat mempelajari literatur yang ada.

“Mari kita sama-sama saling menghormati dan menghargai serta jalin komunikasi dan silaturahmi antar sesama rekan kerja dalam rangka bekerja sama dan jangan ada ego sektoral demi mewujudkan polri yang semakin maju dan semakin baik ke depannya,” sebutnya.

BACA JUGA:  Pimpinan Ponpes di Bontang Terlapor Kasus Asusila Belum Penuhi Panggilan Polisi

Apalagi dengan Tema Hari Bhayangkarabtahun ini “Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” bahwa Polri saat ini berkomitmen untuk mensukseskan Pemilu 2024. Tentunya di tahun 2023 ini sudah menghadapi situasi tersebut dan saya harapkan agar kita semua dapat bekerja dengan extraordinary.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107