BACA JUGA:  Alami Kelainan Saraf Kaki, RSUD Bontang Beri Peresepan Sepatu Koreksi

Hadiri Bimtek Bontang Siaga 112, Wawali Najirah Harap Peningkatan Kapasitas Operator Call Center

Bontang – Wakil Wali Kota Bontang Najirah menghadiri pembukaan bimbingan teknis Bontang Siaga 112, yang diselenggarakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bontang pada Rabu (18/10/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Puri Senyiur Samarinda ini, mengusung tema ‘Mewujudkan Sumber Daya Manusia Unggul dan Pelayanan Prima’. Bimtek ini menghadirkan Lusila Retno Utami dari PT. Satu Enam Delapan Solution sebagai narasumber.

BACA JUGA:  Peringatan May Day, Najirah Ajak Buruh Tingkatkan Keterampilan dan Kompetensi

Dalam sambutannya Najirah mengungkapkan apresiasinya terhadap terselenggaranya acara ini. Dirinya berharap bimtek ini mampu meningkatkan kualitas layanan 112 Bontang.

“Atas nama Pemerintah Kota Bontang, saya sangat mengapresiasi pelaksanaan Bimtek Bontang Siaga 112 ini, utamanya sebagai salah satu bentuk untuk mewujudkan SDM unggul dalam pelayanan prima berkualitas dan terpercaya.

Selain itu, juga untuk meningkatkan wawasan yang luas dan berkualitas dalam memberikan pelayanan panggilan kegawatdaruratan 112 Kota Bontang,” jelasnya.

BACA JUGA:  Diklaim Ramah Lingkungan, RSUD Bontang Musnahkan Limbah Medis dengan Incenerator

Menurut Najirah, peningkatan kapasitas dan pemahaman para operator call center sangatlah dibutuhkan. Mengingat layanan call center ini berjalan selama 24 jam dan dibutuhkan kecepatan serta ketepatan dalam mengintegrasikan segala tindakan kewaspadaan dengan baik.

“Dengan demikian, niatnya masyarakat tidak panik serta kebingungan ketika menghadapi keadaan kegawatdaruratan,” ucapnya.

Diketahui, program Call Center 112 yang telah di launching pada 2021 lalu ini merupakan upaya Pemerintah Kota Bontang, dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dalam kondisi kedaruratan.

BACA JUGA:  Kasus Anak Alami Gangguan Wicara, RSUD Bontang Beri Terapi Secara Komprehensif

Program ini guna mendorong tata kelola kepemerintahan yang baik, agar terciptanya kepuasan pelayanan oleh pemerintah terhadap masyarakat. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107