BACA JUGA:  DP3A Kutim Gelar Sosialisasi Pencegahan Pernikahan Dini

Bupati Kutim Tutup Turnamen Tenis Lapangan Terbuka Se-Kaltimtara

Kutai Timur – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman, resmi menutup rangkaian turnamen Tenis Lapangan Terbuka se Kaltim-Tara, yang bertajuk Piala Bupati Kutim 2023, pada Ahad (3/12/2023) sore. Turnamen yang diikuti 150 atlet dari berbagai wilayah di Kaltimtara itu, mempertandingkan empat nomor.

Dalam sambutannya Ardiansyah Sulaiman menyampaikan selamat kepada para pemenang dan meminta atlet pulang dengan selamat. “Intinya kembali kerumah dengan selamat. Atas nama pemerintah daerah, saya menyampaikan selamat untuk para pemenang,” beber Ardiansyah Sulaiman.

BACA JUGA:  Tingkatkan SDM, Pemkab Kutim Dukung Kursus Pelatih Sepak Bola Lisensi Diploma

Menurutnya, tujuan utama agenda ini adalah menyiapakan atlet lokal Kutim dengan cara memberikan ruang bagi atlit pemula dan profesional, agar dapat menerima ilmu dan tontonan secara gratis.

“Saya mendapat kabar dari KONI Kutim, bahwa tidak hanya turnamen yang gencar dilakukan namun belakangan ini sejumlah pelatihan pelatih maupun wasit juga sukses diigelar. Semoga ini menjadi bisa tehnis positif sehingga bisa bermunculan atlit potensial dimasa yang akan datang,” tegas Bupati.

“Mudah-mudahan silaturahmi ini memberikan kesenangan dan keakraban, agar kedepanya kekompakan para atlit tenis lapangan tetap terjaga. InsyahAllah tahun depan kita buat kegiatan seperti ini dan lebih meraih lagi,” sambungnya.

BACA JUGA:  Peringati Hari Ibu, DP3A Kutim Gelar Berbagai Lomba

Sementara itu, dalam laporannya dihadapan Bupati Kutim, ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kutim Syahfur, mengaku bersyukur turnamen ini dapat berjalan dengan lancar. ” Atas pengurus PELTI Kutim, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh sponsor yang telah berpartisipasi dan terkhusus kepada bapak Bupati Kutim,” ucap Syahfur.

Diakui Kepala Bapenda Kutim, turnamen ini menjadi dorongan bagi atlit lokal untuk terus mengembangkan bakat yang dimiliki, sehingga kedepanya dapat berprestasi dan bisa mengharumkan nama daerah ditingkat Nasional.

BACA JUGA:  Pemkab Kutim Raih Penghargaan Meritokrasi

“Kita melihat di Kutim dan Kaltim pada umumnya, animo masyarakat untuk andil dalam cabor tenis lapangan sudah ramai, sehingga agenda ini merupakan dorongan untuk tetap eksis. Selain itu, Ia mengaku bahwa turnamen ini merupakan ajang kekompakan dan silaturahmi untuk para atlit,” pungkasnya. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107