BACA JUGA:  Pemkab Kutim Larang Kepala OPD Perjalanan Dinas Buntut Serapan Anggaran yang Belum Maksimal

Bupati Kutim Serukan Persatuan dan Kesatuan di Deklarasi Pemilu Damai 2024

Kutai Timur – Bupati Kutai Timur (Kutim), Ardiansyah Sulaiman menghadiri deklarasi kampanye Pemilu Damai di Halaman Mapolres Kutim, Bukit Pelangi, Senin (27/1/2023).

Dalam arahannya, Ardiansyah mengapresiasi deklarasi kampanye Pemilu Damai yang diinisiasi oleh KPU bersama Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kutim dan stakeholder lainnya.

Ardiansyah Sulaiman menyatakan, pemilu di Kutim diharapkan dapat tercipta secara damai, dan aman. Ia berharap pelaksanaan kampanye bisa terlaksana dengan penuh kedamaian, kenyamanan dan kebersamaan.

“Utamakan persatuan dan kesatuan,” ujarnya.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Disdikbud Kutim Gelar Bimtek Penguatan Kelembagaan dan Manajemen PAUD

Selanjutnya, Ardiansyah menekankan agar semua partai politik dan masyarakat harus betul-betul memberikan kontribusi dalam membangun bangsa dan negara ini, dengan bersama-sama memberikan hak suaranya nanti.“Di dalam kampanye ini, juga diharapkan masyarakat lebih memahami, apa sebenarnya program-program yang disampikan, oleh partai politik di dalam rangka menyiapkan diri mereka, untuk masuk di dalam mengawal pembangunan bangsa ini,” ujar Ardiansyah.

Seperti diketahui, terhitung 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024 atau 75 hari kedepan, peserta Pemilihan Umum (Pemilu) di seluruh Indonesia, termasuk di Kutim mempunyai waktu untuk berkampanye, dalam rangka menyampaikan visi dan misi kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Wabup Kutim Buka Kejuaraan Tenis Meja, Ratusan Peserta Berebut Hadiah Total Rp100 Juta

Ardiansyah berharap perhelatan pesta demokrasi di Kutim, yang diawali dengan kampanye itu bisa berjalan dengan baik. Pun berjalan dengan sukses, penuh kedamaian dan kenyamanan.

“Yang namanya pesta demokrasi itu, pesta. Sehingga hiruk pikuknya, sudah menjadi hal yang luar biasa,” tutur orang nomor satu di Pemkab Kutim ini.

Atas nama Pemkab Kutim, Ardiansyah juga menyampaikan terima kasih, terkhusus kepada KPU dan Bawaslu, yang tentunya memiliki beban luar biasa untuk mendampingi, mengawal, melaksanakan hingga memtuskan hasil dari pada perhelatan demokrasi nantinya.

BACA JUGA:  DTPHP Kutim dan Pertamina Tanam Cabai di Lahan Seluas 5 Hektare

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPRD Kutim Joni, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Asisten Pemkesra Poniso Suryo Renggono, Kepala Kesbangpol Kutim Muhammad Basuni, para Camat, perwakilan Partai Politik, Ketua KPU Kutim Ulfa Jamilatul Farida, perwakilan Bawaslu dan undangan lainnya. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107