BACA JUGA:  Bupati Kutim Pastikan 50 Persen APBD 2024 untuk Pembangunan Infrastruktur

Buka Kejuaraan Tenis Lapangan Terbuka Se-Kaltimtara, Bupati Kutim: Semoga Raih Hasil Positif

Kutai Timur – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman, resmi membuka kejuaraan Tenis Lapangan Terbuka Kaltim-Kaltara, yang bertajuk Piala Bupati 2023, pada Kamis (30/11/2023).

Dihadapan Wakil Bupati Kutim, KONI, unsur Forkofimda dan peserta turnamen, orang nomor satu di Pemkab Kutim itu menyampaikan selamat datang kepada seluruh atlit Tenis Lapangan, yang datang dari berbagai wilayah.

“Vini Vidi Vici. Saya datang, saya bertanding dan saya menang, ini ungkapan semangat bagi atlet, sehingga dapat menjadi dorongan untuk melakukan yang terbaik agar hasil positif dapat diraih,” beber Ardiansyah Sulaiman.

BACA JUGA:  25 Tim Perebutkan Rp300 Juta di Turnamen Bola Voli Bupati Kutim Cup 2023

Menurut Ardiansyah, banyaknya agenda olahraga di Kutim saat ini, tentunya dapat menjadi masukan ataupun dorongan bagi atlit lokal untuk dapat berprestasi.

“Saya tidak ingin kehilangan momentum IKN di Kaltim, sehingga kegiatan olahraga dan ekonomi kerakyatan kita gas pool. Dengan harapan ada capaian 5-10 tahun kedepan,” beber Ardiansyah Sulaiman.

Sebelumnya, dalam laporan Ketua Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (PELTI) Kutim, Syahfur mengungkapkan bahwa kejuaraan Tenis Lapangan bertajuk Piala Bupati 2023, diikuti 8 wilayah di Kaltim dan Kaltara serta dihadiri 150 orang atlit.

BACA JUGA:  Disdikbud Kutim Bakal Buat Program Pemusatan Latihan Atlet Sepak Bola Bagi Pelajar SMP

“Ada empat kategori pertandingan, termasuk ganda prestasi, ganda perorangan 90 thn, ganda perorangan 115 thn dan ganda geregu. Atlet datang dari Bontang, Samarinda, Kukar, Berau, Tana Tidung, Bulungan, Balikpapan dan Kutim selaku tuan rumah,” beber Syahfur.

Sebagai informasi, kejuaraan Tenis Lapangan Terbuka Kaltim-Kaltara yang bertajuk piala Bupati 2023, berlangsung selama 4 hari (30 November – 3 Desember 2023) dengan pertandingan digelar dilapangan Tenis Bukit Pelangi dan Lapangan Tenis Swarga Bara. (Adv)

BACA JUGA:  Disdikbud Kutim Bakal Bangun Museum dan Relief Karst Sangkulirang Mangkalihat
You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107