BACA JUGA:  Habitat Buaya Riska di Bontang Disepakati Jadi Destinasi Wisata

Buaya Riska Bontang Ditangkap Tim BKSDA, Ambo Ingin Kasih Makan untuk Terakhir Kali

BONTANGBuaya Riska Bontang ditangkap tim Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Kaltim, Senin (2/10/23) dini hari. Buaya yang dievakuasi itu sepanjang 4,4 meter.

Ambo, Konten kreator yang memiliki kedekatan dengan buaya Riska di Bontang meyakini buaya itu sudah dievakuasi. Meskipun tidak melihat secara langsung, tapi dia bisa mengenali dari foto yang beredar.

BACA JUGA:  Kelurahan Guntung Dinilai Punya Potensi Wisata Besar

“Iya betul itu Riska. Saya lihat dari foto-foto yang diperlihatkan dan beredar di warga,” kata Ambo kepada wartawan.

Ambo mengaku kecewa, tindakan BKSDA terkesan hanya mengincar Riska. Pasalnya, banyak buaya lain di muara. Apalagi dia yakin bukan buaya riska yang melakukan penyerangan ke warga.

“Semoga bisa ketemu Riska dulu untuk terakhir. Sudah makan aja kah itu, kasian diikat mulutnya kuliat di foto,” kata pria pemiliki channel fitriani riska ini.

BACA JUGA:  Bahas Buaya Riska Pandji Petualang Bilang Konyol, Ambo Bukan Pawang

sebelumnya beredar informasi Tim BKSDA Kaltim berhasil mengevakuasi buaya berukuran 4 meter di perairan Guntung, Bontang Utara.

Lurah Guntung Denny Febrian membenarkan kabar tersebut. Ia menyebut buaya yang ditangkap berjenis kelamin jantan.

Kata dia, evakuasi itu didampingi Polres Bontang dan pihak Kelurahan Guntung. Sebelumnya BKSDA sudah melakukan pemantauan dan buaya tersebut sering muncul ke pemukiman.

BACA JUGA:  DPRD Kaltim Dukung Rencana Pengelolaan Buaya Riska

“Jenis kelamin jantan. Ukuran panjang 4,42 meter dan lebar perutnya 70 centimeter. Itu termasuk 4 buaya hasil deteksi BKSDA. Sekarang sudah 2 yang diamankan,” ujarnya.

Namun begitu Denny tidak dapat memastikan apakah buaya yang dievakuasi itu adalah buaya Riska Bontang. (*)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107