BACA JUGA:  Hadiri Pertemuan Satgas Stunting, Wawali Najirah Ajak Ciptakan Terobosan untuk Penuhi Target Nasional

Wawali Najirah Apresiasi Partisipasi ASN Bontang di Ajang Pornas Korpri 2023

Bontang – Kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) Korpri Cup 2023 akan digelar di Semarang pada 13-23 Juli mendatang. Diketahui beberapa ASN Pemkot Bontang bakal berlaga di ajang tersebut.

Wakil Wali Kota Bontang Najirah mengapresiasi ASN Bontang yang mengikuti Pornas Korpri Cup. Menurutnya, apapun hasil pertandingan nanti merupakan sebuah prestasi yang membanggakan. Sebab telah mengharumkan nama Bontang, khususnya Kaltim dalam kegiatan olahraga nasional.

BACA JUGA:  Masyarakat Bontang Antusias Saksikan BCC 2023, Basri: Saya Merasa Bangga

Ia pun meminta ASN Bontang mengerahkan kemampuan dengan maksimal saat bertanding. Sehingga potensi mencapai target yang diharapkan semakin besar.

“Apapun hasilnya nanti, menurut saya itu sudah luar biasa. Menang kalah itu sudah biasa. Yang paling penting adalah berusaha dulu dengan maksimal,” katanya.

Sementara itu, Manager Tim Basket Kalimantam Timur (Kaltim) Bustanul Arifin menyebutkan, formasi pemain terbanyak diisi oleh ASN Bontang. Sedangkan sisanya berasal dari Kutai Timur, Kutai Kartanegara, Samarinda, dan Berau.

BACA JUGA:  Wali Kota Basri Gelar Dialog Terbuka dengan Ketua RT se-Bontang Selatan

“Kegiatan ini berbeda dengan kejuaran olahraga lainnya. Dalam Pornas hanya diikuti oleh anggota ASN Korpri. Dan atlet yang tergabung saat ini telah melalui seleksi ketat,” ucapnya.

Sejumlah persiapan tengah dimaksimalkan melalui latihan rutin. Sebab, dalam kejuaran ini pihaknya menargetkan medali emas untuk Kaltim.

Soal kualitas atlet, kata Bustanul tak perlu khawatir. Sebab, atlet Kaltim yang akan berlaga di Semarang merupakan mantan atlet basket daerah. Itu sebabnya ia optimis bisa membawa pulang emas. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107