BACA JUGA:  Wawali Najirah Lepas Kontingen Bontang untuk Berlaga di Penas Petani Nelayan ke XVI Padang

Wawali Najirah Minta Fasilitas Olahraga di Bontang Lestari Jadi Pusat Pembinaan Atlet

Bontang – Wakil Wali Kota Bontang, Najirah meminta Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) bersama pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bontang untuk melakukan upaya pemaksimalan fasilitas olahraga yang ada di kawasan Bontang Lestari.

Pasalnya, sejumlah sarana bertaraf nasional yang dimiliki Pemkot Bontang di wilayah itu, seperti Stadion Taman Prestasi dan Gedung Olahraga terkesan kurang perhatian akibat jarang digunakan.

BACA JUGA:  RSUD Bontang Olah Air Limbah Pakai Teknologi Modern 

Menurutnya, fasilitas tersebut harusnya dapat dimaksimalkan untuk sarana latihan atlet. Dengan demikian, diharapkan pembinaan atlet lokal benar-benar berjalan dengan baik.

“Ayo, aktifkan kembali fasilitas olahraga yang ada di Bontang Lestari. Sayang kan aset kita sudah membangun itu semua,” ujar Najirah, Sabtu (23/9/2023).

Ia pun berharap rapat kerja KONI dapat turut merumuskan pemanfaatan fasilitas tersebut. Bentuknya dapat mendorong atau memfasilitasi hidupnya setiap Cabang Olahraga (Cabor) hingga klub.

BACA JUGA:  Isap Sabu-Sabu dalam Bus, Sopir Bus Pemkot Bontang Ditangkap Polisi

Najirah juga meminta Disporapar untuk tidak ragu mengusulkan anggaran perawatan bangunan yang sempat digunakan pada ajang PON Kaltim 2008 lalu itu.

“Bisa dijadikan tempat pembinaan atlet. Makanya ke depannya bisa dianggarkan untuk lebih mempertahankan fasilitas yang ada,” tuturnya. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107