BACA JUGA:  Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman Serahkan Bansos ke Lansia di Sangkulirang

Wabup Kutim Sampaikan Tanggapan Pemkab Terhadap Pandangan Fraksi Soal KUA-PPAS 2024

KUTIM – Mewakili Bupati Kutai Timur (Kutim), Wakil Bupati Kasmidi Bulang menyampaikan tanggapan dan atau jawaban pemerintah atas pandangan umum fraksi dewan terhadap rancangan kebijakan umum anggaran (KUA) dan prioritas plafon anggaran sementara (PPAS) tahun anggaran 2024, Kamis (20/07/2023).

Jawaban pemerintah soal KUA-PPAS ini disampaikan dalam rapat paripurna ke-19 yang dipimpin Ketua DPRD Kutim, Joni, didampingi Wakil Ketua Asti Mazar dan Arfan di Ruang sidang utama Gedung DPRD Kutim.

BACA JUGA:  Bupati Kutim Apresiasi Program CSR Sinarmas Group

Dalam paparannya, Wabup Kasmidi menjelaskan secara singkat dan padat perihal masukan, saran maupun koreksi yang telah disampaikan terhadap pandangan fraksi dewan.

“Pemkab mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya, atas aspirasi, saran dan masukan yang disampaikan fraksi-fraksi dewan terhadap Rancangan KUA PPAS Kutim Tahun Anggaran 2024,” ujarnya.

Kasmidi menyatakan, masukan – saran dan koreksi serta kritik konstruktif diperlukan dalam menyusun RAPBD 2024, yang berguna bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat secara lebih adil dan merata, dan mempercepat pencapaian tujuan pembangunan secara berkualitas dan berkelanjutan.

BACA JUGA:  Pengibaran Bendera Merah Putih di Kutim Sukses dan Hikmat, Ini Pesan Bupati

Menjawab salah satu fraksi, Kasmidi mengatakan, pemerintah sangat mengapresiasi masukan yang juga menjadi komitmen Pemkab Kutim untuk mendorong penambahan APBD tahun 2024, serta menyusun langkah-langkah dan strategi efisien pelaksanaan pembangunan yang berkelanjutan untuk kemudian dievaluasi dari pembangunan sebelumnya. (adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107