BACA JUGA:  Viral Pendeta Hindu India Serukan Serang Mekkah dan Rebut Ka'bah

Viral Pria di Nunukan Buang Anjing ke Sungai hingga Diterkam Buaya

Selisik.id – Viral di media sosial aksi dua pria di Nunukan, Kalimantan Utara (Kaltara) tega melemparkan seekor anjing ke dalam sungai yang di dalamnya ada buaya. Alhasil anjing itu langsung diterkam.

Aksi dua pria itu diduga terjadi di Sembakung, Nunukan. Polisi kini dikabarkan sedang menginterogasi kedua pria itu.

“Informasinya memang demikian (di Sembakung) di kawasan perusahaan kayaknya itu,” ucap Kapolsek Sembakung Iptu Sunarta dikutip dari detikcom, Senin (19/6/2023).

BACA JUGA:  Viral Tiktoker Samarinda Bikin Konten Joget hingga Tabrak Orang di Mekkah

Dalam video yang beredar terlihat seorang pria menangkap seekor anjing di tepi sungai. Sementara seorang rekannya juga berdiri di dekat sungai.

Selanjutnya, pria itu membantu rekannya memegang anjing itu. Melalui aba-aba yang mereka tentukan, keduanya melemparkan anjing itu ke dalam sungai.

“1, 2, 3, lepas,” ucap pria yang ada dalam video sembari tertawa.

BACA JUGA:  Pimpin Sholat Subuh, Imam Masjid di Balikpapan Meninggal Saat Sujud

Tak menunggu lama, anjing yang telah dilemparkan ke dalam sungai tersebut dalam hitungan detik langsung disambar seekor buaya penghuni sungai.

Menurut Iptu Sunarta, pria yang berada di video tersebut telah diamankan oleh sekuriti perusahaan. Keduanya selanjutnya dibawa ke Polres Nunukan, termasuk seorang rekannya yang diduga merekam video.

“Ada 3 orang itu karyawan perusahaan. Informasinya sudah diamankan oleh pihak sekuriti dan petugas pengamanan yang ada di sana. Tinggal diarahkan di Polres Nunukan,” ungkapnya.

BACA JUGA:  Viral Mobil Patwal Polisi Tabrak dan Tinggalkan Pemotor di Makassar

Saat ini polisi masih memeriksa 3 pria yang ada dalam video guna mengetahui kronologi dan motif atas pelemparan anjing ke sungai tersebut.

“Belum tau (kapan kejadiannya), Arahan dari bapak Kapolres pelaku akan dibawa ke Polres untuk diinterogasi di sana,” pungkasnya.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107