Titik Penyekatan di Jalan Soekarno-Hatta Dijaga 24 Jam

Bontang – Salah satu pos penyekatan yang dijaga 24 jam yakni Jalan Soekarno-Hatta eks Jalan Flores arah menuju Bontang Lestari, atau tepat di depan Polsek Bontang Barat.

Pos ini dijaga ketat oleh aparat gabungan selama 24 jam. Sama halnya di Tugu Selamat Datang Bontang. Hal itu lantaran, Jalan Soekarno-Hatta dinilai sebagai jalan alternatif warga dari luar masuk ke Bontang, melalui Bontang Lestari.

Dua personel Satpol PP, dibantu oleh kepolisian, TNI dan Satpol PP berjaga di lokasi . Setiap pengendara disetop satu per satu. Harus jelas asal dan tujuan. Jika dari luar Bontang, maka wajib menyertakan surat rapid antigen dengan hasil negatif.

Sama halnya dengan titik lain. Pada pos penyekatan di Jalan Soekarno-Hatta ini, personel Satpol PP sekaligus memberikan imbauan pentingnya penerapan protokol kesehatan, guna meminimalisasi penyebaran virus Covid-19 di Bontang.

Adapun pos penyekatan di dalam kota hanya dijaga sejak pukul 17.00 sampai 00.00 Wita. Tiga titik di dalam kota yakni Jalan Bhayangkara, Jalan Soeprapto, dan Jalan Ahmad Yani. Begitupun di pos Bukit Kusnodo. Juga dijaga dengan durasi sama dengan pos dalam kota.

Diketahui, aturan ini mulai berlaku mulai, Rabu (7/7/2021) hingga Selasa (20/7/2021). (adv/kominfo)