BACA JUGA:  Berantas Narkoba, Pemkot Bontang Minta Bentuk Tim Terpadu

Rangkaian HUT Ke-24, Pemkot Bontang Gelar Senam Massal dan Zumba Hadirkan Liza Natalia

Bontang – Pemkot Bontang menggelar senam massal dan zumba. Hadir sebagai instruktur Liza Natalia.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan hari jadi Bontang ke-24 tahun.

Wakil Wali Kota Bontang, Najirah mengatakan aktivitas ini bukan hanya tentang merayakan ulang tahun kota. Namun, juga tentang kesehatan dan kebugaran sebagai individu dan komunitas.

“Senam massal dan zumba adalah olahraga yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga sangat bermanfaat bagi kesehatan kita,” kata Najirah dalam sambutannya, Jumat (13/10/2023).

BACA JUGA:  Mutasi Pegawai Pemkot Bontang Diundur Habis Lebaran

Dalam kesempatan tersebut Najirah juga mengajak masyarakat untuk menjalani gaya hidup sehat.

Diketahui, Liza Natalia merupakan seorang ahli dalam bidang olahraga senam dan zumba.

“Semangat dan energi yang dibawa hari ini akan menjadi inspirasi bagi kita semua untuk menjaga kesehatan tubuh,” tuturnya.

Selain itu, kegiatan ini juga untuk mempererat silahturahmi  antara masyarakat Bontang, khususnya para pecinta senam dan zumba. Juga diharapkan menjadi perekat bangsa. Di mana semua yang hadir berasal dari berbagai macam suku, ras dan agama.

BACA JUGA:  Kenalkan Digitalisasi Pelayanan, RSUD Bontang Ikut Sukseskan BCC 2023

Dalam kesempartan yang sama Najirah juga menyampaikan bahwa di hari ulang tahun Kota Bontang saat ini, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan pemerintah.

”Tetapi apa yang telah dihasilkan pemerintah melalui program pembangunan harus kita syukuri bersama. Insya Allah, Yang Maha Kuasa akan memberikan kenikmatan bagi orang yang senang bersyukur terhadap apa yang telah diberikannya,” paparnya. (Adv)

BACA JUGA:  Pedagang Belum Tempati Bangunan Baru Pasar Citra Mas Loktuan, Fasilitas Banyak Rusak
You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107