Pria Peraba Bokong Perempuan Penumpang TransJ Ditangkap

Selisik.id – Petugas TransJakarta menangkap pria peraba bokong penumpang TransJakarta yang viral di media sosial. Pelaku diamankan petugas Halte Bundaran Senayan, Jakarta Pusat.

Saat ditangkap, pelaku tengah menjalankan pelecehan seksual kedua kalinya di Halte TransJakarta Bundaran Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Rabu (19/10) malam.

“Pelaku pelecehan seksual di Halte TransJakarta Bundaran Senayan adalah pelaku perbuatan yang sama dua hari sebelumnya (16/10) yang sempat viral di media sosial,” kata Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta Anang Rizkani Noor, dikutip dari detikcom, Jumat (21/10/2022).

Anang menjelaskan, sebelum ditangkap, pelaku melakukan pelecehan saat hendak masuk bus. Aksi pelaku membuat korban serta teman-temannya berteriak. Sehingga petugas kemudian menangkap dan menyerahkannya kepada pihak berwajib.

BACA JUGA:  Suka Nonton Film Porno, Anak Pemilik Ponpes di Bontang Lecehkan Dua Santriwati

Setelah diamankan petugas, pelaku dibawa ke Polsek Tanah Abang untuk diperiksa.

“Saat penjelasan pers ini ditulis, pelaku masih diperiksa oleh pihak berwajib di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat,” jelasnya.

Sebelumnya, sebuah video yang menampilkan aksi seorang pria meraba bokong penumpang wanita di dalam TransJakarta viral di media sosial. TransJakarta turun tangan.

Dalam video yang beredar, seperti dilihat pada Minggu (16/10/2022), seorang pria berdiri di belakang penumpang wanita. Tangan pria tersebut perlahan mendekat ke arah penumpang wanita yang ada di depannya.

Pelecehan pun terjadi. Penumpang wanita yang menjadi korban pelecehan itu terlihat maju beberapa langkah setelah pelecehan itu terjadi.

Dalam narasinya, pengunggah video mengaku telah mengadukan kejadian ini ke petugas di halte. Foto-foto terduga pelaku juga telah diserahkan ke petugas.

BACA JUGA:  Julianto Eka Putra Jalani Sidang Tuntutan Kasus Pelecehan

“Udah gue laporin kok ke petugas yang ada di halte dan yang ada di bus 9C Pinang Ranti-Bundaran Senayan,” demikian narasi dalam video.

Video ini viral di media sosial, khususnya Twitter. Beberapa warganet menyayangkan kejadian ini.

%d blogger menyukai ini: