BACA JUGA:  Remaja di Pasangkayu Sulbar Nekat Bunuh Pacar dan Gantung Mayatnya di Pohon

Remaja yang Tewas Terbungkus Karung di Samarinda Dibunuh gegara Tak Kunjung Bayar Utang

Samarinda – Remaja berinisial S (17) di Samarinda nekat membunuh rekannya sendiri, MF (18) dan memasukkan mayatnya ke dalam karung. S gelap mata menghabisi nyawa korban karena korban tak kunjung melunasi utangnya.

Kapolresta Samarinda Kombes Ary Fadli menjelaskan kasus ini berawal saat korban memiliki utang kepada S. Korban disebut tak pernah melunasi utangnya, namun korban selalu memiliki barang-barang bagus.

Kondisi ini membuat pelaku S merasa iri sekaligus dendam. Dia pun nekat menghabisi nyawa rekannya itu.

BACA JUGA:  Kakek di Samarinda Cabuli Bocah 10 Tahun

“Hasil pemeriksaan awal karena ada iri. Mereka ada masalah utang, korban punya utang enggak dibayar, tapi dia punya barang bagus. Itu yang diduga menjadi motif tapi masih kami dalami lagi,” jelas Kombes Ary Fadli, Sabtu (28/10/2023) dikutip dari detikcom.

Kombes Ary Fadli mengatakan pelaku S mendatangi korban di rumah kontrakannya pada Rabu (25/10). Tanpa basa-basi S langsung menghabisi nyawa korban.

BACA JUGA:  Dana Emisi Karbon Kaltim Cair Rp69 M, Bontang dan Samarinda Tak Dapat

“Peristiwa pembunuhan terjadi pada Rabu malam di kontrakan pelaku, jadi korban dipeteng sampai meninggal dunia,” ujar Kombes Ary.

“Setelah itu tubuh korban di masukan ke karung dan di buang ke selokan yang ada di Jalan Dahlia,” lanjutnya.

Sejak saat itu, korban dilaporkan hilang selama dua hari. Belakangan jasad MF baru ditemukan warga di sebuah selokan di Jalan Dahlia, Kecamatan Samarinda Kota, Kita Samarinda pada Jumat (27/10) pagi.

BACA JUGA:  Remaja di Pasangkayu Sulbar Nekat Bunuh Pacar dan Gantung Mayatnya di Pohon

Dari temuan itu polisi kemudian menyelidiki dan mengantongi identitas pelaku. Tak butuh waktu lama, polisi dapat mengidentifkasi pelaku yang tak lain adalah rekan korban.

“Setelah mendapatkan laporan penemuan korban kita lidik, dan ada informasi pelaku temannya sendiri. Kemudian kita cari dan kita temukan di Tenggarong,” terangnya.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107