BACA JUGA:  Keji! Setelah Membunuh, Ayah di Berau Ternyata Sempat Setubuhi Mayat Anak Tirinya

Polisi Bantah Remaja Pembunuh Satu Keluarga di PPU Dikeroyok Tahanan Lain

PPU – Sebuah video dengan narasi J (17) selaku pelaku pembunuhan satu keluarga di Penajam Paser Utara (PPU) dikeroyok tahanan lain beredar di media sosial (medsos). Polisi membantah narasi pengeroyokan tersebut.

Melansir detikSulsel, video beredar menunjukkan seorang pria yang disebut-sebut sebagai pelaku J. Terlihat pria yang disebut sebagai J itu sedang tidak mengenakan baju, sehingga lebam pada bagian wajah dan tubuhnya terekspos.

BACA JUGA:  Pria di Kutim Bunuh Rekan Kerja karena Curiga Selingkuh dengan Istrinya

Kapolres PPU AKBP Supriyanto angkat bicara. Ia menegaskan kondisi J baik-baik saja sembari menunjukkan foto-foto pelaku J dalam tahanan.

“Ini kondisi (pelaku J) baik-baik saja,” ujar AKBP Supriyanto dikutip dari detikSulsel, Senin (12/2/2024).

Supriyanto memastikan tak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami pelaku dalam tahanan. Dia pun menjelaskan bahwa pelaku J ditahan dalam sel yang terpisah dari sel milik tahanan lain.

BACA JUGA:  Duel Berdarah di Kukar, Dua Pria Ditemukan Tewas dengan Luka Sabetan

“Ini saya cek langsung kondisinya baik-baik saja, nggak ada tanda-tanda kekerasan karena memang dia kita sendirikan,” terangnya.

Dia lantas meminta masyarakat tak terpengaruh dengan video yang beredar. Dia menilai video tersebut bisa saja untuk memprovokasi masyarakat.

“Bisa saja itu rekayasa untuk provokasi masyarakat, yang jelas ini kondisi tersangka baik-baik saja,” katanya.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107