BACA JUGA:  Viral Pria Tunaikan Nazar Jalan Kaki Balikpapan-Samarinda, Netizen Berdebat Soal Ini

Kerap Gigit dan Cakar Warga, Kucing Oyen Dievakuasi Damkar

Selisik.id – Petugas Damkar Kabupaten Bogor mengevakuasi seekor kucing di area Stadion Pakansari. Kucing Oyen ini diamankan karena kerap menyerang warga.

“Jadi si warga ini yang dari Pakansari, sebetulnya bukan warga setempat tapi pedagang. (Kucing) biasa di tempat bakso Pakansari. Saya juga kurang tahu itu karyawan/pemilik lapor ke 112 lalu infokan ke kita pihak Damkar,” ujar Danru 2 Rescue Damkar Kabupaten Bogor, Nuryadi dikutip dari detikcom, Rabu (31/12024).

BACA JUGA:  Pajero Wakil Ketua DPRD Sulsel Disita Polisi Usai Dibawa Anak Ugal-ugalan

Berdasarkan informasi pelapor kepada Damkar, sudah ada 3 warga yang kena serangan si oyen. Warga ada yang terluka kena gigitan dan cakaran si kucing oyen.

“Menurut pelapor itu udah ada 3 orang yang kena gigitan dan cakaran. Bahkan sudah ada yang sampai dijahit sih, si ibu juga nunjukin pas masih diperbannya,” katanya.

Nuryadi mengaku pihaknya sudah beberapa kali menerima laporan warga soal kucing oyen ini. Damkar sempat datang ke lokasi pada Sabtu (27/1), tapi kucing oyen sedang tidak ada di lokasi.

BACA JUGA:  Pria di Siak Meninggal dalam Posisi Sujud Saat Salat

Hingga pada Minggu (28/1), petugas mendapatkan laporan si oyen ada di tempat tukang bakso. Petugas kemudian datang ke lokasi dan mengevakuasi kucing oyen tersebut.

“Pas dievakuasi itu dia (kucing) lagi makan di tukang bakso. Lagi makan dia di situ,” katanya.

Tidak ada perlawanan dari kucing oyen. Petugas kemudian membawa kucing oyen itu.

BACA JUGA:  Kisah Tragis Fat Cat, Gamer Asal China yang Bunuh Diri Usai Diputusin

Akan tetapi, pada saat petugas hendak melakukan evakuasi sarang tawon, kucing oyen itu terlepas dan kabur.

“Kucingnya kita taruh di mobil. Pas malamnya itu waktu kita mau evakuasi sarang tawon, emang belum sempat kita kandangin lagi, pas buka rolling door unit rescue kita lupa belum amankan terus kabur (kucingnya),” pungkasnya.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107