BACA JUGA:  Andi Faiz Sesalkan Keputusan Pemkot Bontang Tarik Deposito di Bank Kaltimtara Tanpa Pemberitahuan

Diikuti 44 Tim, Turnamen Wali Kota Bontang Cup XIV Resmi Dimulai

Bontang – Turnamen Wali Kota Bontang Cup XIV 2023 resmi digelar. Terdapat 44 tim sepak bola dari berbagai daerah yang ada di Kaltim, seperti Samarinda, Sangatta, Marangkayu, Muara Badak dan lainnya yang mengikuti open turnamen itu. Dengan total hadiah yang bakal diperebutkan puluhan peserta senilai Rp50 juta.

Wali Kota Bontang, Basri Rase memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara. Karena Wali Kota Cup Bontang tahun ini ada perbedaan. Di mana peserta tidak hanya berasal dari Kota Bontang, tapi ada juga dari luar daerah.

BACA JUGA:  Hasil Gagasan Inovatif, Basri Rase Dukung Konferensi NU V

Basri Rase juga meminta kepada wasit agar memimpin jalannya pertandingan dengan baik, profesional, jujur dan benar.

“Terima kasih atas partisipasi dan kehadirannya. Keamanan tolong pastikan kegiatan ini berjalan lancar,” ucapnya, Minggu (9/7/2023).

Dia juga memastikan kegiatan seperti ini akan digelar secara rutin setiap tahunnya. Sehingga bisa tercipta bibit terbaik dalam bidang sepak bola. Terlebih, dahulunya Kota Bontang dikenal sebagai Kota Sepak Bola.

BACA JUGA:  Basri Harap Redkar Mampu Optimalkan Tugas Disdamkartan Tangani Kebakaran

“Semoga tercipta bibit-bibit unggul sehingga bisa berkiprah di nasional hingga internasional,” ujarnya.

Dia juga meminta kepada para peserta agar ajang ini dijadikan sebagai wadah untuk saling mengenal dan mempererat silahturahmi.

“Jangan lupa junjung tinggi nilai sportivitas selama bertanding,” bebernya. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107