BACA JUGA:  Wawali Najirah Minta Forum Komunikasi Pemuda Sukseskan Program Pemerintah

Wawali Najirah Sebut Botek Ajang Mengenalkan Keindahan Alam Bontang ke Offroader

Bontang – Wakil Wali Kota Bontang Najirah menghadiri Penutupan Bontang Offroad Temu Kangen (Botek) ke-3 Tahun 2023 di Halaman Kodim 0908 Bontang, Sabtu (28/10/2023).

Dalam sambutannya, Najirah menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya event Botek ke- 3 dengan tertib dan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan ini telah berjalan selama beberapa hari penuh aksi, tantangan, dan pengalaman yang tak terlupakan. Saya mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, panitia, sponsor, dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam membuat acara ini menjadi lancar dan sukses,” tuturnya.

BACA JUGA:  Mutasi Pegawai Pemkot Bontang Diundur Habis Lebaran

Najirah juga mengatakan bahwa offroad bukan hanya sekadar hobi atau olahraga ekstrem. ini adalah tentang menguji diri sendiri, memahami secara teknis kendaraan yang digunakan, dan mengatasi berbagai medan yang kadang-kadang penuh dengan kesulitan.

Selain itu, botek ke-3 ini juga adalah ajang untuk menjalin persahabatan dan memperkuat ikatan di antara komunitas offroad.

BACA JUGA:  Wawali Najirah Minta Forum Komunikasi Pemuda Sukseskan Program Pemerintah

“Saya sangat menghargai semangat, keberanian, dan keterampilan yang telah ditunjukkan oleh semua peserta Botek 3. Saya berharap bahwa hubungan yang telah terjalin selama acara ini akan terus berkembang dan menghasilkan kolaborasi yang bermanfaat di masa depan,” ujarnya.

Menurut Najirah, lewat event Botek ini seluruh offroader bisa menikmati alam Bontang dengan segala tantangannya. Olehnya, seluruh pihak harus berperan aktif dalam menjaganya. Dan menjadi pelopor dalam melestarikan keindahan alam ini untuk generasi mendatang.

BACA JUGA:  Bontang Sabet Juara Dua di MTQ Kaltim, Pemkot Janjikan Bonus

“Semoga Bontang offroad temu kangen ini dapat memberikan kenangan indah dan pengalaman berharga bagi semua peserta. Semoga di tahun depan Botek ke-4 dapat terlaksana. Tentu dengan semangat petualangan, kekompakan yang terus tumbuh dalam diri kita semua,” tutup Najirah. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107