BACA JUGA:  Pemkot Bontang Bakal Buat Peternakan Kambing

Wawali Najirah Minta Pemuda Aktif Membangun Daerah

Bontang – Wakil Wali Bontang Najirah menghadiri sekaligus membuka sosialiasi kepemudaan di auditorium Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Bontang, Kamis (25/4/2024).

Najirah mengatakan, pemuda merupakan aset berharga bagi bangsa dan negara. Mereka memiliki potensi, energi dan ide-ide yang dapat menjadi motor penggerak bagi pembangunan.

Kata dia, melalui kegiatan ini tidak hanya memberikan ruang bagi pemuda untuk berkembang. Tetapi mendorong menjadi agen perubahan positif bagi masyarakat.

BACA JUGA:  Pemkot Bontang Bakal Buat Peternakan Kambing

“Sosialisasi ini menjadi wadah untuk menyalurkan ide ide aspirasi dalam pembangunan daerah,“ ucapnya.

Politikus PDIP ini menyebut pemilihan pemuda pelopor, jambore pemuda daerah (JPD), kreativitas pemuda, serta pertukaran pemuda antar provinsi merupakan langkah konkret dalam memberikan ruang bagi pemuda untuk berkarya, berprestasi dan berkontribusi dalam kemajuan Bontang.

“Pemkot Bontang terus bersinergi dalam kemajuan pemuda untuk berprestasi, “sebutnya.

BACA JUGA:  Soal Rencana Penarikan Retribusi Sampah, Basri: Itu Rekomendasi BPK

Dirinya pun berharap semua berperan aktif dan berpartisipasi mengembangkan kegiatan ini agar terus optimal. Demi membawa manfaat yang besar bagi pemuda untuk peningkatan perekonomian serta kreativitas segela sektor di Bontang.

“Semoga kegiatan ini jadi wahana mengasah kemampuan, memperluas jaringan, dan mengispirasi orang lain dalam pengembangan kreativitas. Demi mewujudkan Bontang lebih hebat dan beradab,” tutupnya. (Adv)

BACA JUGA:  Hujan Prestasi Untuk Lingkungan, Wali Kota Bontang di Undang Pembicara Talkshow Strategi Mencapai Adipura
You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107