BACA JUGA:  Satu-Satunya di Kaltim Yang Punya Perwali Pengelolaan Media, Kadis Kominfo Bontang Jadi Narasumber

Wawali Najirah Hadiri Muscab Ke-VIII HIPMI Kota Bontang

Bontang – Wakil Wali Kota Bontang Najirah hadir sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) Ke VIII BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bontang pada Selasa (5/9). Bertempat di Pendopo Rumah Jabatan Wali Kota Bontang, tampak hadir pula dalam kesempatan tersebut perwakilan DPRD Bontang, Forkopimda, perwakilan beberapa Bank di Kota Bontang, Jajaran Mantan Ketua Umum serta Seluruh Pengurus Dan Anggota Bpc Hipmi Bontang Periode 2020-2023.

Keberadaan HIPMI sebagai wadah para pengusaha muda memiliki peran yang sangat strategis dalam pengembangan ekosistem bisnis terutama dalam era yang terus berubah dengan begitu cepat, keberanian dan kreativitas pengusaha muda sangat diperlukan. Hal ini disampaikan Najirah dalam sambutannya pagi tadi.

BACA JUGA:  Kini Daftar Berobat Bisa dari Rumah, Lewat Aplikasi SI PERBAN Milik RSUD Bontang

“Saya yakin, HIPMI Bontang adalah salah satu garda terdepan dalam mendorong inovasi, menciptakan peluang usaha, dan mencapai keberhasilan di tengah berbagai tantangan,” kata Najirah.

Dalam kesempatan tersebut ia juga mengucapkan apresiasi yang tinggi kepada seluruh jajaran pengurus, anggota HIPMI Bontang, dan semua pihak yang telah berperan aktif dalam memajukan hipmi serta ikut berkontribusi dalam pembangunan ekonomi dan bisnis di Kota Bontang.

BACA JUGA:  Hadiri Raker KONI Bontang, Wawali Najirah Minta Siapkan Atlet Hadapi Porprov Kaltim 2026

Diketahui saat ini, Pemerintah Kota Bontang terus berupaya menciptakan lingkungan yang kondusif bagi investasi, berusaha untuk menyederhanakan regulasi, serta mendukung pelatihan dan pengembangan keterampilan bagi tenaga kerja lokal. Hal ini merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk memberikan dukungan penuh kepada para pengusaha muda, termasuk anggota HIPMI Bontang, dalam menjalankan usaha dan memperluas jaringan bisnis.

“Kami juga berusaha untuk mempromosikan kerja sama antara sektor swasta, pemerintah, dan masyarakat untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan inklusif,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Disdikbud Bontang Larang SD dan SMP Gelar Perpisahan di Luar Daerah

Lebih lanjut Najirah berharap agar melalui muscab kali ini, siapa pun ketua umum periode selanjutnya dapat membawa kepengurusan HIPMI lebih baik serta HIPMI Bontang dapat merumuskan agenda kerja yang jelas dan progresif untuk tahun-tahun mendatang.

“Mari bersama-sama bekerja keras, berinovasi, dan memanfaatkan peluang-peluang yang ada untuk memajukan dunia usaha di Bontang. Semoga muscab ini memberikan hasil yang positif dan bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya. (kmf-lusy/adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107