BACA JUGA:  Lift di Pasar Tamrin Ditarget Beroperasi Awal Desember

Wali Kota Basri Serahkan Tambahan Bonus Petugas Kebersihan

Bontang – Wali Kota Bontang Basri Rase menyerahkan secara simbolis tambahan bonus bagi petugas kebersihan setelah berhasil meraih Adipura Kencana Tahun 2023 di Taman Adipura, Sabtu (28/10/2023).

Bonus tersebut merupakan apresiasi dan penghargaan bagi para pasukan kuning dan pasukan hijau yang telah bekerja keras membuat Bontang tetap bersih dan hijau.

BACA JUGA:  Wali Kota Basri Minta Pemuda Kreatif dan Inovatif Hadapi Tantangan di Era Modern

Sebanyak 266 orang petugas kebersihan dan 159 orang petugas pertamanan mendapatkan tambahan bonus sebesar Rp1 juta dari Pemerintah Kota Bontang.

“Semoga bonus ini bisa bermanfaat, karena pasukan kuning ini kami anggap sebagai pahlawan kebersihan Kota Bontang,” ujar Basri.

Menurut Basri, para pasukan kuning dan pasukan hijau ini telah mendedikasikan dirinya untuk menjaga Kota Bontang agar tetap bersih. Sehingga layak untuk memperoleh tambahan bonus.

BACA JUGA:  255 Rumah Tidak Layak Huni di Bontang Direhab Tahun Ini

“Terima kasih karena sudah selalu menjaga Kota Bontang agar tetap bersih dan cantik dipandang,” ujar Basri.

Diketahui, Adipura Kencana Tahun 2022 ini merupakan kali kedua yang diraih Pemerintah Kota Bontang. Sementara untuk perolehan Piala Adipura sudah diraih sebanyak 11 kali. Kota Bontang juga mendapat penghargaan kategori kota kecil terbersih se-Asia Tenggara di tahun 2021 lalu. (Adv)

BACA JUGA:  Pemkot Bontang Susun Dokumen Rencana Tenaga Kerja untuk Urai Masalah Pengangguran
You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107