BACA JUGA:  BPBD Bontang Bakal Tingkatkan Anggaran Rehabilitasi dan Rekonstruksi Pasca Bencana

Wali Kota Basri Minta Pemuda Kreatif dan Inovatif Hadapi Tantangan di Era Modern

Bontang – Wali Kota Bontang, Basri Rase menekankan pentingnya kreativitas dan inovasi di kalangan pemuda dalam menghadapi tantangan dan peluang di era modern. Hal ini disampaikan Basri saat menghadiri Malam Anugerah Kreativitas Pemuda, di Aula Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Dispoparekraf), Rabu (29/5/2024) malam.

“Pemuda adalah harapan bangsa. Kalian adalah generasi penerus yang akan membawa perubahan dan kemajuan bagi kota Bontang yang kita cintai. Di tengah perkembangan zaman yang semakin cepat dan dinamis, kreativitas dan inovasi menjadi kunci utama dalam menghadapi tantangan dan peluang,” ujar Basri Rase.

BACA JUGA:  Diklaim Ramah Lingkungan, RSUD Bontang Musnahkan Limbah Medis dengan Incenerator

Diketahui Malam Anugerah Kreativitas Pemuda merupakan ajang penganugerahan pemuda terpilih yang akan mewakili Bontang dalam ajang Jambore Pemuda Daerah (JPD) 2024 di Balikpapan. Ajang ini merupakan hasil inisiasi dari Dispoparekraf Kota Bontang.

“Teruslah berkarya, jangan pernah berhenti bermimpi dan berinovasi. Semoga prestasi yang kalian capai hari ini menjadi motivasi untuk mencapai hal-hal yang lebih besar di masa depan,” pesan Basri Rase.

BACA JUGA:  Pemkot Bontang Percepat Proses Perizinan Usaha Lewat OSS RBA

Sementara itu, Kepala Dispoparekraf, Rafidah menyampaikan bahwa sepuluh pemuda akan mewakili Kota Bontang dalam ajang JPD di Balikpapan, yang akan berlangsung mulai 30 Mei hingga 3 Juni mendatang. Terdiri dari tujuh orang peserta kreativitas pemuda dan tiga orang peserta pemuda pelopor.

“Kegiatan ini digelar sebagai wujud apresiasi atas karya seni budaya pemuda. Kami memastikan akan terus memberikan ruang bagi pemuda untuk berkreasi dan mengembangkan potensi diri mereka,” tandas Rafidah. (Adv)

BACA JUGA:  Lepas Peserta Saka Bakti Husada Ikuti Pertinas, Basri Rase Minta Serap Ilmu Sebanyaknya
You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107