BACA JUGA:  Bioskop Bontang Buka 11 Oktober 2023, Netizen: Akhirnya, Sudah Tunggu Bertahun-Tahun

Tayang di Bioskop Bontang, Sinopsis Film The Marvels dan Horor Kultus Iblis

BONTANG – Dua film teranyar tayang di Bioskop Bontang hari ini. Dua film itu adalah Film The Marvels dan Horor Kultus Iblis. Sebelum menonton, ada baiknya anda mengetahui sinopsis dua film tersebut sebagai gambaran alur cerita.

Film kultus iblis tayang di Bioskop Bontang Citimall mulai hari ini. Kultus Iblis digarap produser Bobby Prasetyo. Film Kultus Iblis dibintangi deretan aktor dan aktris papan atas, seperti Yasamin Jasem, Fadi Alaydrus, Rukman Rosadi, Alit Aryani Willems, Yayu A.W Unru, Mian Tiara, Debo Andryos, Delia Husein, Emil Kusumo, dan lainnya.

Kultus Iblis tak hanya berjalan dengan genre horor, melainkan juga thriller dan mistis.

Sinopsis Kultus Iblis

Secara garis besar, film ini menceritakan tentang sekelompok warga yang terjerat dalam lingkaran aliran sesat yang bekerja sama dengan iblis.

Cerita Kultus Iblis sendiri dimulai dari Naya (Yasamin Jasem) dan Raka (Fadi Alaydrus), saudara kembar yang baru saja kehilangan sang ayah. Sang ayah telah meninggal dunia, namun jenazahnya mendadak hilang secara misterius.

Kejadian ini membuat Naya dan Raka bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan ayahnya sehingga jasadnya tiba-tiba menghilang. Keduanya pun memutuskan untuk mencari tahu asal muasal sang ayah di masa silam.

Pencarian Naya dan Raka membawa mereka ke sebuah desa kecil di suatu daerah. Di sana, mereka mencari sebuah rumah, yang konon adalah rumah orang tua ayah mereka.

Alih-alih mendapat jawaban dari tanda tanya besar di pikiran mereka, Naya dan Raka justru menemukan sesuatu yang tidak wajar. Banyak kejanggalan-kejanggalan yang ada di desa itu, yang membuat mereka semakin penasaran.

BACA JUGA:  Bioskop Bontang Buka 11 Oktober 2023, Netizen: Akhirnya, Sudah Tunggu Bertahun-Tahun

Hingga akhirnya, keduanya memahami bahwa warga desa itu ternyata menganut aliran sesat yang bekerja sama dengan iblis. Sayangnya, bukannya menemukan misteri sang ayah, mereka berdua justru terjebak di lingkaran aliran sesat yang menakutkan itu.

Apakah Naya dan Raka berhasil melarikan diri? Seperti apa masa lalu sang ayah? Tonton film Kultus Iblils di bioskop Bontang!

Sinopsis The Marvels

The Marvels merupakan film ke-33 dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini merupakan sekuel dari Captain Marvel (2019) yang merupakan kelanjutan dari kisah Kamala Khan pada serial Ms. Marvel (2021).

The Marvels berkisah tentang Carol Danvers, yang juga dikenal sebagai Captain Marvel. Ia menjalani misi penting untuk menyelidiki lubang cacing yang memiliki hubungan dengan ras alien Kree.

Kehadiran lubang cacing ini menimbulkan kekhawatiran dan Captain Marvel terpaksa melakukan perjalanan untuk mengatasi masalah ini.

Selama penyelidikannya, Captain Marvel menemukan kenyataan bahwa kekuatan yang dimilikinya masih berkaitan dengan kekuatan yang dimiliki oleh Ms. Marvel dan Monica Rambeau.

Hal ini membuat mereka bertiga harus bersedia bertukar tempat dan membagi kekuatan mereka untuk menyelesaikan masalah ini.

Setelah mengalami pertukaran tempat yang mengubah kekuatan mereka, mereka sepakat untuk berkumpul dan membentuk tim yang kuat.

Mereka memiliki tekad untuk bersatu dan mengungkap alasan di balik keterhubungan kekuatan mereka.

BACA JUGA:  Buka Minggu Depan, Berikut Cara Beli Tiket Bioskop Bontang lewat Online

Melalui persatuan tersebut, mereka dengan tegas memutuskan untuk menjadikan diri mereka sebagai The Marvels.

Dengan tujuan utama untuk menyelamatkan alam semesta dari ancaman yang mengintai. (*)

Cara Beli Tiket Bioskop Bontang Online Lihat di Halaman Selanjutnya (di Bawah)

Penikmat film di Bontang dapat membeli tiket bioskop secara online melalui layanan M-tix, Cinema XXI, melalui website maupun aplikasi. Para penggemar film semakin dimudahkan untuk membeli tiket karena tidak perlu datang dan mengantri di bioskop. Cukup memesannya melalui aplikasi.

Anda bisa memesan tiket bioskop Cinema XXI melalui M-tix di mana saja dan kapan saja, selama ponsel atau komputer Anda terhubung ke internet yang stabil.

lalu, bagaimana prosedur pembelian tiket bioskop Bontang?

Berikut Cara beli tiket bioskop Bontang melalui laman resmi Cinema XXI:

– Akses laman 21cineplex.com atau langsung ke mtix.21cineplex.com pada web browser Anda (klik di sini)
– Login di halaman tersebut dengan nomor HP dan PIN akun m-tix – Pilih prioritas pembelian, berdasarkan film atau lokasi bioskop (Bontang).
– Pilih tanggal, jam tayang, dan jumlah tiket yang diinginkan – Pilih kursi pada denah yang tersedia, klik “Buy Now” dan “Continue”
– Pilih jenis pembayaran dan lanjutkan pembayaran sesuai instruksi sampai selesai
– Anda akan mendapatkan email konfirmasi atas transaksi tersebut.

Kemudian, berikut cara untuk membeli tiket bioskop di Bontang menggunakan layanan m.tix:

BACA JUGA:  Bioskop Bontang Buka 11 Oktober 2023, Netizen: Akhirnya, Sudah Tunggu Bertahun-Tahun

– Download dan buka aplikasi m-tix di ponsel Anda
– Klik menu “m.tix” pada aplikasi
– Login menggunakan nomor HP dan PIN akun m-tix Anda.
– Silakan daftar jika belum memiliki akun
– Cari film yang ingin ditonton Pilih tanggal, jam tayang, dan jumlah tiket yang diinginkan
– Pilih kursi pada denah yang tersedia, klik “Confirm Order” – Pilih jenis pembayaran dan lanjutkan pembayaran sesuai instruksi sampai selesai
– Anda akan mendapatkan email konfirmasi atas transaksi tersebut.

Berikut beberapa ketentuan yang perlu Anda perhatikan mengenai pembelian tiket melalui layanan m-tix:

1. Setiap pembelian tiket akan dikenakan biaya admin sebagai berikut: Pembayaran dengan Sakuku m.tix Rp 2.500,-/Tiket Pembayaran dengan Gopay Rp 2.500,-/Tiket Pembayaran dengan m.tix point Rp 1.500,-/Tiket.
2. Maksimal pembelian tiket adalah 10 tiket per hari dengan maksimal 8 tiket di jam tayang yang sama.

3. Transaksi tiket yang sudah berhasil tidak dapat diubah atau dibatalkan. Apabila terjadi pembatalan/perubahan show oleh Pihak Bioskop, Anda bisa menghubungi Bioskop yang bersangkutan atau Customer Service m.tix.

4. Anda dapat melihat status transaksi Pembelian Tiket di web/aplikasi m.tix pada menu “My m.tix” di Inbox, atau “Purchase History”, atau cek email Anda. Kode booking dari transaksi tersebut, akan digunakan untuk print tiket di terminal m.tix di bioskop yang Anda pilih.

Demikian cara membeli tiket bioskop di Bontang melalui layanan online.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107