BACA JUGA:  Ramdhani Minta Fasilitas Perpustakaan Daerah Ditingkatkan

Sudah Dinanti Masyarakat, Agusriansyah Tekankan Proyek SPAMdes Selesai Tepat Waktu

KUTIM – Proyek pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum Desa (SPAMdes) Desa di Kecamatan Kaubun dimulai, Sabtu (18/11/2023). Pelaksanaan proyek ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman.

Anggota DPRD Kutim Agusriansyah yang turut menghadiri agenda peletakan batu pertama menyampaikan apresiasinya. Menurutnya infrastruktur tersebut sangat dinantikan masyarakat. Apalagi SPAMdes itu nantinya dapat memenuhi kebutuhan air bersih di 4 desa.

BACA JUGA:  Yan Minta Kuota Beasiswa di Kutim Ditambah

“Tentunya kita bersyukur karena pembangunan sudah dimulai. Sebelumnya telah dilakukan peletakan batu pertama SPAMdes di Desa Bumi Rapak,” kata Agusriansyah, Sabtu (18/11/2023).

Agusriansyah berharap pengerjaan proyek tersebut dapat selesai tepat waktu, karena air bersih merupakan kebutuhan pokok masyarakat.

“Air bersih merupakan kebutuhan pokok masyarakat, besar harapan agar proyek ini jangan sampai molor dan bisa diselesaikan tepat waktu sesuai jadwal pelaksanaan,” harapnya.

BACA JUGA:  PAD Masih Minim, DPRD Kutim Godok Raperda Pajak dan Retribusi

Pembangunan SPAMdes di Kecamatan Kaubun bertujuan untuk meningkatkan ketersediaan air bersih di desa Bumi Rapak dan Bumi Etam, serta memperluas jangkauan pelayanan PDAM di desa Bumi Jaya dan Cipta Graha.

Agusriansyah berkomitmen mengawal program pembangunan infrastruktur dasar yang terus diupayakan pemerintah daerah di bawah kepemimpinan Bupati Kutim Ardiansyah Sulaiman.

“Tentunya dalam hal ini anggota DPRD Kutai Timur terus memantau rencana Bupati Kutai Timur, pemerintah daerah setempat yang terus memperkuat infrastruktur dasar,” tutupnya. liter per-detik,” pungkasnya.(adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107