BACA JUGA:  Pria di Balikpapan Bacok Kerabat Hingga Tewas Usai Korban Teriak Mau Tidur di Kamar Istri Pelaku

Satu Keluarga di PPU Ditemukan Tewas Terbunuh

PPU – Satu keluarga di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU), Selasa (6/2/2024) pagi, ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumahnya. Diduga kuat, keluarga yang terdiri dari pasangan suami-istri beserta tiga orang anaknya itu tewas akibat dibunuh secara keji.

Peristiwa menghebohkan ini, terjadi di rumah korban yang berada di RT 18, Dusun Sarang Alang, Desa Babulu Laut, Kecamatan Babulu, Kabupaten Penajam Paser Utara. Peristiwa mengenaskan itu diperkirakan terjadi pada Senin (5/2/2024) malam sekitar pukul 23.30 Wita dini hari.

BACA JUGA:  Rumah Pelaku Pembunuh Satu Keluarga di PPU Dirobohkan Warga

Kedatangan lima unit mobil ambulans ke lokasi kejadian sempat menghebohkan warga sekitar. Pasalnya, d idalam rumah korban, ditemukan lima jenazah yang seluruhnya dalam kondisi bersimbah darah.

Kelima jenazah itu, terdiri dari suami bernama Waluyo (35), dan istrinya Sri Winarsih (34), beserta tiga orang anaknya, yakni R, V, dan Z yang masih berusia tiga tahun.

Kelimanya ditemukan warga dengan kondisi bersimbah darah, dan ditemukan sejumlah luka pada tubuh korban termasuk di bagian leher.

BACA JUGA:  7 Fakta Mengerikan Kasus Mutilasi Model Abby Choi

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Ardanto mengatakan saat ini kelima korban yang merupakan satu keluarga itu, telah dievakuasi dan masih menjalani visum di rumah sakit daerah setempat.

“Iya benar, kejadiannya tadi ya, dini hari. Untuk korban sudah dievakuasi ke rumah sakit,” ungkap Ardanto melalui pesan Whatsapp¬† Selasa (6/2/2024) pagi dikutip dari Beritasatu.com.

Menurutnya, saat ini polisi dari Satreskrim Polres Penajam Paser Utara telah berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), sekaligus mengumpulkan keterangan sejumlah saksi dari masyarakat sekitar.

BACA JUGA:  Siswi SMP yang Ditemukan Tewas di Berau Diduga Dibunuh Ayah Tiri

“Sudah, sudah sejak tadi pagi kami lakukan olah TKP,” imbuhnya.

Kasus ini masih dalam tahap penyelidikan kepolisian. Namun, berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, pelaku pembunuhan keji itu diduga kuat dilakukan oleh lebih dari satu orang.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107