BACA JUGA:  Ekspose Laporan Awal RPJPD Bontang 2024-2045, Basri: Jangan Anggap Remeh

Resmikan Cinema XXI, Basri Rase: Kado HUT Bontang Ke-24

Bontang – Cinema XXI resmi membuka gerai di Kota Bontang. Tepatnya pada H-1 sebelum perayaan HUT Kota Bontang ke-24. Diketahui HUT Bontang jatuh pada 12 Oktober 2023.

Tentunya hal tersebut menjadi salah satu kado ulang tahun Bontang tahun ini. Hal ini disampaikan langsung oleh Wali Kota Bontang, Basri Rase saat meresmikan XXI, Rabu (11/10/2023).

Kehadiran Cinema XXI dinilai selaras dengan tujuannya, yakni meramaikan pendatang dengan menarik banyak pengunjung.

BACA JUGA:  Basri Rase Minta Puspaga Bantu Tekan Kasus Perceraian dan KDRT di Bontang

“Ini menjadi salah satu kado ulang tahun Bontang di tahun ini,” kata Basri Rase saat memberikan sambutan.

Kata dia, di sisi lain kehadiran XXI begitu ditunggu warga Bontang. Sehingga tidak perlu lagi jauh untuk menonton bioskop. Tentunya hal ini perlu disyukuri dan sebagai bukti berkembangnya industri perfilman di Kota Bontang

BACA JUGA:  Tingkatkan Kapasitas SDM, BPBD Bontang Gelar Pelatihan BHD

“Semoga hiburan dan budaya akan terus menjadi bagian penting dari perkembangan Bontang yang lebih besar. Ini juga akan menjadi kontribusi bagi kunjungan umkm dan lainnya,” tandasnya.

Head Of Government Relations Cinema XXI Suprayitno menyampaikan ungkapan rasa terima kasih kepada Pemkot Bontang lantaran telah memberikan kesempatan untuk berinvestasi.

Disampaikannya, fasilitas XXI di Bontang tidak jauh beda dengan kota lainnya. Dari empat studio, seat yang disediakan mencapai 838.

BACA JUGA:  Ekspose Laporan Awal RPJPD Bontang 2024-2045, Basri: Jangan Anggap Remeh

“Kapasitas studio yang kami bangun sama dengan bioskop pada umumnya. Saya berharap masyarakat Bontang maupun sekitarnya bisa menghibur,” ucapnya.

Pada peresmian kali ini ada empat film yang diputar, yakni Petualangan Sherina 2, Saw x, Di Ambang Kematian dan Expendables 4. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107