DPPKB Bontang Raih Dua Penghargaan dari DKP3A Kaltim

Bontang – Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana (DPPKB) Bontang meraih penghargaan pelayanan terbaik dalam penanganan Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) 2021.

Penghargaan yang digagas Dinas Kependudukan, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DKP3A)  Kaltim itu diterima langsung Sekretaris DPPKB Bontang Sri Maryatini, di lamin Etam Kantor Gubernur Kaltim, Kamis (28/7/2022)

Di momen peringatan Hari Anak Nasional tersebut, Forum Anak Kota Bontang  juga berhasil meraih penghargaan Kategori Forum Anak terbaik se-Kaltim.

Sri Maryatini mengatakan, penghargaan ini menjadi motivasi untuk selalu meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Bahkan kreasi dan inovasi dalam menangani kasus-kasus kekerasan perempuan dan anak harus terus dilakukan. Dengan melibatkan berbagai organisasi perempuan maupun instansi serta masyarakat.

BACA JUGA:  DPPKB Bontang Gelar Advokasi Pendidikan Ramah Anak di Tingkat SMA, SMK, MAN Dan SLB

“Alhamdulillah, dapat dua penghargaan. Terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat pengguna layanan dan mitra kerja kami,” ucapnya.

Dirinya pun berharap capaian ini mampu memacu Forum Anak Kota Bontang untuk terus meningkatkan prestasi dan kreatifitas. Serta terus aktif dalam berbagai kegiatan.

“Harapanya terus semangat dalam melayani masyarakat. Forum anak juga terus eksis dan berkreasi ke depannya,” pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: