BACA JUGA:  KPU Kaltim Imbau Penyelenggara Pemilu Jaga Suara Rakyat

Pj Gubernur Harap Partisipasi Pemilih Kaltim Capai 79 Persen

Kutai Timur – Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Akmal Malik berharap partisipasi pemilih pada Pemilu serentak tahun 2024 bisa mencapai 79 persen atau lebih tinggi dari pencapaian Pemilu 2019 sebesar 75 persen.

Akmal Malik di Kutai Timur, Rabu, mengajak semua pihak untuk membantu menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 dan meningkatkan partisipasi pemilih.

BACA JUGA:  KPU Bakal Telusuri Dugaan Kecurangan Verifikasi Parpol

“Mudahan partisipasi kita bisa lebih dari 79,5 persen,” seru Akmal saat meninjau kesiapan logistik Pemilu 2024 di gudang logistik KPU Kutai Timur (Kutim) di Graha Expo Sangatta.

Menurut Akmal Malik sukses Pemilu bukan hanya kewajiban KPU, tapi semua komponen bangsa ini.

“Tentu sukses Pemilu bukan hanya tugas KPU. Tapi tugas kita semua. Mari kita bantu dan mudahkan masyarakat untuk datang memilih,” tegas Akmal.

BACA JUGA:  Dua Mahasiswa Gugat ke MK Minta Sidang Ulang Syarat Capres-Cawapres

Akmal mengatakan pihaknya terus melakukan pemantauan di Kabupaten dan Kota untuk memastikan kesiapan pelaksanaan pesta demokrasi pada 14 Februari 2024 berjalan dengan lancar.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107