BACA JUGA:  Penggunaan IT di Berbagai Aspek dan Sinkronisasi Perencanaan Diyakini Percepat Smart City di Kutim

Pemkab Kutim Serahkan Bonus Atlet dan Pelatih Peraih Medali di Fornas VII Jawa Barat

Kutai Timur – Penyerahan bonus atlet dan pelatih Kutai Timur (Kutim) peraih medali di kejuaraan Fornas VII Jawa Barat diserahkan secara simbolis oleh wakil bupati (Wabup) Kasmidi Bulang, di D”Lounge Hotel Royal Victoria, Selasa (28/11/2023) malam.

Pada kesempatan itu, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang mengatakan, pemerintah Kabupaten Kutim sangat konsen dalam membina para atlet-atletnya.

“Selamat kepada yang menerima bonus, ini bukti Pemkab Kutim sangat konsen membina para atlet. Kita juga berharap atlet yang dimiliki Kutim bisa memberikan yang terbaik di setiap event,” ujarnya.

BACA JUGA:  Wabup Kutim Sebut Kejuaraan Sepak Takraw Upaya Pengembangan SDM di Dunia Olahraga

Mulai dari atlet yang bertanding di level daerah sampai dengan tingkat nasional. Apalagi atlet yang bisa memberikan prestasi bisa bagi Kutim kancah nasional maupun daerah.

Kasmidi menegaskan atlet berprestasi harus diberikan bonus, karena merekalah yang bisa mengharumkan nama daerah dengan bekerja keras dan harus diberikan apresiasi. Melalui prestasi yang diraih menjadi sumber informasi ke daerah luar bahwa Kutim memiliki banyak orang-orang hebat.

BACA JUGA:  Maksimalkan Penyerapan Anggaran, Wabup Kutim Sebut Program Kegiatan Sudah Bisa Dikerjakan Awal 2024

”Terima kasih mewakili Bapak Bupati dan masyarakat Kutim. Terima kasih juga untuk orang tua yang mendukung anak-anaknya bertanding di Popda XVI Paser dan saudara- saudara yang berhasil dalam Fornas VII,” katanya

Sebelumnya, Kadispora Kutim Basrie mengatakan penyerahan bonus akan ditransfer ke rekening masing-masing, sesuai dengan ketentuan diatas nominal Rp5 juta wajib di transfer melalui rekening bank.

Bonus perorangan yang meraih emas akan diberikan bonus Rp10 juta, perak Rp7,5 juta dan perunggu Rp5 juta. Sementara untuk atlet beregu yang memperoleh emas mendapatkan Rp4 juta, perak Rp2,5 juta dan perunggu Rp 2 juta. Selanjutnya untuk pelatih yang mendampingi atlet mendapatkan emas, diberi bonus Rp8 juta, perak Rp 6 juta dan perunggu Rp 4 juta.

BACA JUGA:  Penggunaan IT di Berbagai Aspek dan Sinkronisasi Perencanaan Diyakini Percepat Smart City di Kutim

“Bonus yang diberikan bakal dipotong pajak sebesar 5 persen bagi yang mempunyai NPWP dan tak punya NPWP dipotong pajak 6 persen,” tutupnya. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107