Pakai Baju Samaan Taylor Swift yang Harganya Rp 61 Juta, Lesti Kejora Malah Banjir Cibiran

JAKARTA – Lesti Kejora kembali jadi bahan omongan netizen. Ini setelah dia bergabung ikut pemotretan dengan sejumlah artis lain bersama balita-balita mereka masing-masing. Busana lesti kejora memakai baju yang sama dengan Taylor Swift banjir kritikan dari netizen.

Ada Nagita Slavina dengan Baby Rayyanza, Paula Verhoeven bersama Baby Kenzo, Nathalie Holscher dengan Baby Azzam, dan Zaskia Sungkar dengan Ukkasya.

Tema pemotretan mereka kali ini mama bersama para anak cowoknya. Sebelumnya, Nagita Slavina pernah melakukan potret maternity bersama artis bumil lain seperti Lesti Kejora, Paula Verhoeven, dan Aurel Hermansyah.

Saat itu Lesti Kejora yang jadi sasaran netizen julid. Hal itu pun kembali terjadi. Istri Rizky Billar ini menuai banyak cibiran netizen.
Kali ini karena fashion Lesti Kejora. Tampak dia mengenakan dress motif warna hijau dari brand Gucci yang dibeberkan seharga Rp61,5 juta. Dress itu bahkan pernah dipakai penyanyi Taylor Swift dalam sebuah video clip lagu-nya.

Karena Lesti berhijab, dia memadukan dress cantik itu dengan hijab gaya sekarang yang tak menutupi lehernya.

Menurut beberapa netizen, dress itu tak terlihat mewah sesuai harganya ketika dipakai pedangdut 22 tahun ini.

“Kayak klepon, kalau dipake Taylor Swift baru kayak Gucci,” cibir netizen.

“Kayak baju di tanah abang gada mewah-mewahnya,” komentar netizen lain.

“Dipakai dia jadi kelihatan tanah abang banget. Kasian desainernya, yang seharusnya bagus jadi kelihatan nggak bagus,” komentar netizen lain.

Ada juga yang menyoroti gaya hijab Lesti Kejora. Mereka menilai kurang cocok.

“Maaf nih buat fansnya, menurut saya model jilbabnya ga banget jadi kayak ketuaan, coba kalo pakenya nutupin leher yang model biasa aja, waktu awal-awal pake jilbabkan nutupin leher kan ya,” komentar netizen.

“Lesti cantik kok… Apalagi kalau jilbabny yang modelnya itu yang model segi empat. Kalau ini jilbabnya nggak cocok sih menurutku,” komentar netizen lainnya.

Netizen lain yang membela Lesti Kejora jadi mempertanyakan stylish yang membuat penampilan ibu Baby Leslar ini beda sendiri.

“Yang aneh itu stylishnya kanapa baju lesti dibedain modelnya itu semuanya pakai yang model jaket-jaket gitu, jadi kan kelihatan beda sendiiri, nggkk tau juga konsepnya gimana,” komentar netizen itu.

Kalau menurut kamu gimana penampilan Lesti Kejora saat pemotretan dengan mama-mama sultan dan para balitanya?

%d blogger menyukai ini: