BACA JUGA:  Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Samad, Basri Ajak Masjid Lahirkan Generasi Qur'ani

Hadiri Khotmil Qur’an dan Imtihan TPQ Darul Furqon, Najirah: Bukti Anak Bontang Mampu Membaca Al Quran dengan Baik dan Benar

Bontang – Wakil Wali Kota Bontang Najirah menghadiri Khotmil Qur’an dan Imtihan ke-6 TPQ Darul Furqon.

Kegiatan ini dinilai Najirah merupakan sebuah pencapaian yang luar biasa. Tentunya ini adalah bukti nyata komitmen dalam mendidik generasi muda agar tumbuh menjadi pribadi yang beriman, berakhlak mulia, dan memiliki pengetahuan agama yang kokoh.

“Ini merupakan bukti bahwa anak-anak Bontang mampu membaca Al-Quran dengan baik dan benar, serta penghayatan dan pengamalannya dalam kehidupan sehari-hari sesuai semboyan Bontang sebagai Kota Taman (Tertib, Agamis, Mandiri, Aman Dan Nyaman),” ujarnya, Sabtu (16/9/2023).

BACA JUGA:  Hadiri HUT SDN 002 BB, Wawali Najirah Harap Jadi Sekolah Pencetak Generasi Berkualitas

Najirah juga mengucapkan selamat dan berbangga kepada para santri yang berhasil menyelesaikan Khotmil Qur’an.

Al-Qur’an adalah petunjuk bagi umat muslim. Najirah meminta kepada mereka untuk terus mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya juga ingin mengingatkan bahwa pembelajaran dan pengembangan diri tidak pernah berhenti,” kata dia.

Najirah meyakini dan percaya bahwa anak-anak yang berhasil melakukan khotmil dan imtihan bersumber dari guru-guru yang luar biasa dalam pembinaan.

BACA JUGA:  Alami Kelainan Saraf Kaki, RSUD Bontang Beri Peresepan Sepatu Koreksi

“Semoga seluruh jerih payah dan amalan yang telah diberikan oleh ustadz dan ustadzah semuanya diberikan balasan oleh Allah,” ucapnya.

Najirah juga berpesan kepada para orang tua agar menjadi panutan bagi anak-anaknya. Terutama bagaimana menjadi contoh teladan menanamkan ahlak yang mulia agar mereka menjadi generasi-generasi yang baik.

“Semua kerja keras dan dedikasi yang telah diberikan tidak hanya menciptakan anak-anak yang sukses dalam memahami Al-Qur’an, tetapi juga membentuk karakter mereka yang lebih baik,” tandasnya. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5373

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107