BACA JUGA:  Kasus Anak Alami Gangguan Wicara, RSUD Bontang Beri Terapi Secara Komprehensif

Hadiri HUT SDN 002 BB, Wawali Najirah Harap Jadi Sekolah Pencetak Generasi Berkualitas

Bontang – Wakil Wali Kota Bontang Najirah menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 dan Gelar Karya SDN 002 Bontang Barat, di Jalan Pendidikan RT 03, Selasa (20/6/2023). Turut hadir, Kepala Dinas Pendidikan Bontang, Camat Bontang Barat dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Najirah menyampaikan bertambahnya usia SDN 002 Bontang Barat menjadikan semangat serta menjadi wahana pembelajaran yang berkualitas, inspiratif, dan membawa harapan bagi generasi penerus bangsa.Terlebih kata dia, sekolah ini telah menghasilkan generasi-generasi yang cerdas, kreatif, dan berprestasi.

BACA JUGA:  Bersih-bersih Laut dan Pantai Pada Peringatan Habubnas di Bontang, Basri: Menjaga Lingkungan Tanggung Jawab Bersama

“Saya ingin memberikan apresiasi dan selamat kepada siswa-siswi yang telah menunjukkan prestasi di bidang akademik maupun di luar akademik. Semuanya, kalian adalah teladan bagi teman-teman dan inspirasi bagi kita semua. Teruslah berprestasi dan jadilah pribadi yang hebat dan beradab,” ungkapnya.

Ia juga memberikan apresiasi kepada kepada para guru dan tenaga pendidik. Mengingat guru merupakan sosok yang luar biasa dalam membimbing, mendorong, dan menginspirasi siswa-siswa. Dedikasi, semangat, dan pengabdian telah memberikan kontribusi yang tak ternilai dalam membentuk karakter dan kepribadian anak-anak.

BACA JUGA:  Motor RT Proses Pemesanan ke Vendor, Najirah: Dalam Waktu Dekat Dibagikan

“Saya mengucapkan terima kasih atas komitmen dan kerja keras bapak dan ibu dalam mendidik generasi penerus bangsa ini,” terangnya.

Politikus PDIP itu berpesan untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan zaman, agar SDN 002 Bontang Barat tetap menjadi lembaga pendidikan yang terdepan dalam menghasilkan generasi yang berkualitas.

Dirinya juga mengajak untuk merayakan prestasi dan keberhasilan yang telah capai. Menjadikan hari ini sebagai awal perjalanan baru yang penuh dengan harapan, impian, dan prestasi yang lebih besar lagi.

BACA JUGA:  Hadiri HUT Bank Kaltimtara, Basri Rase: Semoga Kerja Sama Terus Berlanjut

“Teruslah belajar dengan semangat, jadilah pribadi yang bertanggung jawab, dan ingatlah bahwa masa depan bangsa ini ada di tangan kalian.Semoga semangat kebersamaan dan kerja sama yang telah terbangun di antara kita semua akan terus memperkuat fondasi pendidikan yang kita bangun,” pesannya. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107