BACA JUGA:  Kemenag Bentuk Regulasi Pengasuhan Ramah Anak di Pesantren untuk Cegah Kekerasan

Duel Berdarah di Kukar, Dua Pria Ditemukan Tewas dengan Luka Sabetan

Kutai Kartanegara – Dua pria berinisial SD (58) dan SL (31) di Kutai Kartanegara (Kukar) ditemukan tewas usai diduga berduel menggunakan senjata tajam jenis parang. Keduanya ditemukan tewas dengan luka tebas.

“Korban SD ditemukan di dalam pondok dalam kondisi meninggal dunia pada Senin (26/2), sementara SL ditemukan nelayan di perairan Sungai Mahakam pada Rabu (28/2),” kata Kapolsek Anggana AKP Akhmad Wira Taryud dikutip dari detikcom, Kamis (29/2/2024).

BACA JUGA:  Perawat di Inggris Dinyatakan Bersalah Usai Bunuh 7 Bayi Baru Lahir

Duel maut itu diduga terjadi di empang milik SD di wilayah Tanjung Berukang, Desa Sepatin, Kecamatan Anggana, Kukar, pada Senin (26/2). Polisi menduga keduanya terlibat saling serang sebab polisi menemukan dua parang berlumuran darah di sekitar lokasi kejadian.

“Hasil dari olah TKP kita temukan ada dua parang. Dan dugaan sementara kedua orang ini terlibat duel maut,” terangnya.

BACA JUGA:  Perempuan di Sumatera Utara Potong Kelamin Pacar Usai Ditolak Berhubungan

Akhmad menerangkan selain penemuan parang, dugaan duel maut itu diperkuat dengan jasad kedua korban yang ditemukan luka-luka akibat sabetan senjata tajam.

“Dari tubuh keduanya memang ada luka-luka dan didapati pakaian yang sama persis dengan kesaksian saksi-saksi sebelum kejadian,” ungkapnya.

Saat ini polisi masih fokus memastikan SD dan SL adalah korban dari duel maut tersebut dengan menunggu hasil visum medis. Terutama mencari kecocokan sampel darah kedua mayat dari dua parang yang ditemukan petugas.

BACA JUGA:  Rekam Pelaku Pembunuhan Satu Keluarga di PPU, Lima Staf PPA Bakal Diperiksa Polisi

“Sekarang kita masih menunggu hasil visum. Kita juga masih menunggu kecocokan sampel darah yang ada di parang dengan kedua mayat sembari mengumpulkan keterangan saksi-saksi,” pungkasnya.

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107