BACA JUGA:  Peringati HGN, Pemkab Kutim Siapkan Langkah Konkret untuk Kesejahteraan Guru

Bupati Kutim Harap Pembangunan Kolam Renang Tirta Morowira Selesai pada 2024

Kutai Timur – Bupati Kutai Timur (Kutim) Ardiansyah Sulaiman mendampingi Komandan Lantanmal XIII Laksamana PertamaTNI Deni Hermawan dan Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Kolam Renang Tirta Morowira Senin (24/10/2024) lalu.

Seperti diketahui, pembangunan kolam renang ini menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2023.

Lokasi pembangunan Kolam Renang Tirta Morowira di Markas Komando Angkatan Laut Sangatta, yang terletak di kawasan Bukit Pelangi Sangatta. Dengan menggarap lahan seluas 0,7 hektare dan lebar 25 meter x panjang 50 meter dan kedalaman 2-3 meter.

BACA JUGA:  Maksimalkan Penyerapan Anggaran, Wabup Kutim Sebut Program Kegiatan Sudah Bisa Dikerjakan Awal 2024

“Nantinya kolam renang ini tidak hanya untuk personel Lanal saja, tetapi masyarakat umum juga bisa menggunakannya, saya berharap tahun 2024 pembangunan Kolam Renang Tirta Morowira bisa selesai,” ujar Bupati Ardiansyah belum lama ini.

Hal itu dibenarkan oleh Komandan Lantanmal XIII Laksamana PertamaTNI Deni Hermawan. Dia berharap pembangunan bisa sesuai dengan standar internasional. Mengingat rancangan pembangunan kolam ini dapat dimanfaatkan untuk pembinaan sumber daya manusia (SDM) termasuk juga atlet.

BACA JUGA:  Bupati Kutim Tutup Turnamen Tenis Lapangan Terbuka Se-Kaltimtara

“Jika pembangunan ini selesai perawatannya tidak mudah, air harus standar, siklusnya harus bagus. Saya minta Pemkab Kutim dan Lanal Sangatta sama-sama mengawasinya,” pintanya.

Saat penutup kegiatan, Deni mengucapkan terima kasih kepada pemerintah telah mendukung Lanal Sangatta atas terlaksananya pembangunan kolam renang ini.

“Semoga kolam ini memiliki banyak manfaat untuk bersama, tidak hanya olahraga saja, tetapi juga rekreasi untuk umum,” pungkasnya. (Adv)

BACA JUGA:  Bupati Ardiansyah Harap IGRA Kutim Terus Didik Anak Bangsa
You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107