BACA JUGA:  Lapangan Eks MTQ Parikesit Bakal Jadi Sentral UMKM

Bontang Sabet Juara Dua di MTQ Kaltim, Pemkot Janjikan Bonus

Bontang – Kota Bontang berhasil menyabet juara II dalam perhelatan MTQ tingkat Kaltim ke-44 di Kota Balikpapan. Dengan mengumpulkan sebanyak 90 poin. Sementara untuk juara umum diraih oleh Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) 104 dan peringkat ketiga Kota Samarinda dengan 80 poin.

Menanggapi hal itu Wakil Wali Kota Bontang, Najirah mengatakan dirinya mewakili Pemkot Bontang mengucapkan terima kasih dan merasa bangga. Serta memberikan apresiasi bagi para kafilah Bontang. Karena telah kembali mengharumkan nama Kota Bontang di tingkat Kaltim.

BACA JUGA:  Najirah Buka Pelatihan Keterampilan Dasar Kader Posyandu

“Alhamdulillah ya Bontang bisa juara II. Selaku pemerintah saya tentunya sangat bangga,” ujar Najirah, Senin (22/5/2023).

Capaian prestasi yang diraih kafilah Bontang pada MTQ tingkat Kaltim tahun ini dinilai Najirah mengalami peningkatan. Mengingat pada perhelatan MTQ ke-43 tahun lalu di Samarinda. Bontang berhasil meraih juara III. Tapi tahun ini Kota Bontang berhasil meraih juara II.

BACA JUGA:  Basri Minta Kader PKK Berperan Aktif Mewujudkan Ketahanan Keluarga

Najirah pun meminta para kafilah Bontang bisa meningkatkan prestasinya.

“Semoga tahun depan Bontang bisa juara I,” harap Najirah.

Sementara terkait pemberian bonus, Najirah menyebut untuk hal itu sudah pasti akan diberikan kepada kafilah yang berlaga di MTQ tingkat Kaltim ke-44. Tapi sejauh ini memang belum dilakukan pembahasan terkait jumlah bonus yang bakal diberikan.

BACA JUGA:  HUT Gerakan Pramuka Ke-62, Basri Harap Penerus Bangsa Tingkatkan Pemahaman akan Pancasila

“Bonus pasti cuma belum dibahas. Anggarannya sudah disiapkan, semoga ada tambahan bonus nanti. Kan peringkatnya naik dari juara III ke II,” ujarnya. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107