BACA JUGA:  Hadiri HUT Bank Kaltimtara, Basri Rase: Semoga Kerja Sama Terus Berlanjut

Wali Kota Basri Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Berbas Tengah

Bontang – Wali Kota Bontang Basri Rase menyerahkan bantuan logistik kepada korban kebakaran di wilayah Berbas Tengah, Ahad (19/5/2024) pagi.

Basri Rase mengaku prihatinnya atas musibah kebakaran yang terjadi pada Sabtu (18/5/2024) siang kemarin. Olehnya, dirinya memberikan bantuan berupa karpet, alat masak, sembako, selimut, kasur, dan bahan makanan.

“Kita semua prihatin atas kejadian ini, tidak ada yang berharap atas hal itu. Saya kira setiap kejadian pasti ada hikmahnya,” ucapnya kepada korban kebakaran.

BACA JUGA:  Jadi Percontohan di Bontang, Wawali Najirah Resmikan Posyandu Terintegrasi di Kelurahan Belimbing

Mantan Anggota DPRD Bontang itu menyebut, setiap musibah pasti ada solusinya. Dengan berusaha semua bisa teratasi dengan baik. Terlebih, mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

“Semoga dengan bantuan ini, dapat bermanfaat buat keluarga. Dan meringankan beban,” katanya.

Sementara itu, Sukba korban kebakaran mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Bontang yang sudah memberikan bantuan.

BACA JUGA:  Basri Harap Redkar Mampu Optimalkan Tugas Disdamkartan Tangani Kebakaran

“Terima kasih pak wali kota. Bantuan ini sangat bermanfaat buat kami sekeluarga,” ucapnya.

Sebelumnya, sebuah warung sembako yang berada di Jalan Hasanuddin, Gang Losari 2 samping Kantor clCabang BRI, Berbas Tengah ludes terbakar pada Sabtu (18/5/2024) siang. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik. (Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107