BACA JUGA:  Dinas Perkim Kejar Target Realisasi Paket Pekerjaan di 2023

Wabup Kasmidi Kukuhkan Pengurus All Bikers Sangatta

KUTIM – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang resmi mengkukuhkan Kepengurusan All Bikers Sangatta periode 2023-2026.

Kegiatan ini juga diwarnai dengan “Road to Kutim Bike Week” yang berisi kegiatan sosial donor darah, fun contest modification, pameran motor dan launching logo Kutim Bike Week 2023.

Selain acara pengukuhan, kegiatan ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi akbar seluruh komunitas roda dua yang ada di Kutim, selain mempererat tali persaudaraan antar sesama penggiat motor tapi juga dijadikan sebagai wadah bertukar pikiran tentang seputar dunia otomotif.

BACA JUGA:  Tim SMP Kutim Berlaga di Gala Siswa Indonesia, Target Bawa Pulang Medali

“Jadi ini wadah semua komunitas, khususnya roda dua, tapi tidak merusak dan tidak merubah nama club, tapi di bawah naungan payungan all bikers kita berhimpun di sana. Kalo di kepemudaan ada yang namanya KNPI, di olahraga ada yg namanya KONI, disini ada yang namanya all bikers,” urai Kasmidi di Teras Belad Resto, Sangatta Utara, Minggu(30/07/2023).

Lebih jauh, Wabup Kutim Kasmidi Bulang mengatakan rangkaian acara ini sebenarnya hanya pemanasan, untuk event besarnya (Kutim Bikers Week) yang akan digelar Desember mendatang. Ia menambahkan, nantinya di event tersebut akan mengundang seluruh All Bikers Se-Indonesia.

BACA JUGA:  Bentuk Transparansi, Pemkab Kutim Beberkan Arus Kas Anggaran 2022

“Kita lagi siapkan, ada event besar yang rencananya akan kita gagas setiap dua tahun sekali, mudah-mudahan bisa jadi event nasional dan nama eventnya adalah Kutim Bikers Week,” ungkap orang nomor dua di Kutim ini.

Nantinya, di acara tersebut akan dikumpulkan semua komunitas-komunitas pencinta otomotif dari seluruh Indonesia dan tidak menutup kemungkinan juga akan ada yang berasal dari luar. Tentu saja, persiapan yang matang pun perlu dilakukan, karena nantinya akan ada banyak sekali pihak yang terlibat dan rata-rata dari mereka juga bukan dari Kutim.

BACA JUGA:  Festival Sekerat Nusantara Resmi Dibuka, Promosi Wisata dan UMKM

“Jadi hari ini kita pemanasan, sampai nanti kita lihat apa yang kurang, apa yang perlu kita tambahkan di event itu dengan mengadopsi kegiatan-kegiatan otomotif. Mungkin temen-temen yang sudah sering ikut event-event nasional bahkan internasioal, silahkan saja nanti dituangkan idenya karena kita masih ada kesempatan kurang lebih sekitar 4 bulan,” pungkasnya.

Perlu diketahui, selain pengukuhan, acara ini juga diisi dengan penyematan anggota baru Sangatta Tiger Club (Saltig) dan Japs & Bratstyle Indonesia (JBI) Black Stone.(Adv)

You might also like

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-includes/functions.php on line 5420

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (1) in /home/selisikks/public_html/wp-content/plugins/really-simple-ssl/class-mixed-content-fixer.php on line 107