Viral Video Mesum Oknum Pegawai DPUPR Kaltim Bareng Teman Wanitanya di Hotel

Samarinda – Viral video mesum oknum pegawai Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (DPUPR) Kalimantan Timur (Kaltim) berinisial AH bersama teman wanitanya di hotel.

Polisi yang turun tangan menyelidiki menyebut AH sudah mengakui pria dalam video mesum itu diperankan oleh dirinya.

“Kami masih mendalami kasus ini, saat ini pria yang ada di dalam video itu juga sudah melapor dan masih dilakukan pemeriksaan,” ujar Kasat Reskrim Polresta Samarinda Kompol Andika Dharma Sena saat dihubungi detikcom, Selasa (16/8/2022).

Andika menjelaskan, saat melakukan pemeriksaan, AH mengakui, bahwa benar pria yang ada di dalam video tersebut adalah dirinya bersama teman wanitanya. Namun AH mengaku bukan dia yang mengambil foto dan merekamnya.

BACA JUGA:  5 Fakta Pasutri di Riau Bakar ODGJ hingga Tewas Demi Klaim Asuransi Rp150 Juta

“Iya memang dia, tapi pengakuannya bukan dia yang merekam atau mengambil foto saat itu, dan saya perjelas bahwa wanita di dalam video itu bukan mantan istrinya, melainkan teman wanitanya saat masih bujang,” terangnya.

Kepada polisi, AH mengatakan, video itu diambil pada tahun 2021 lalu. AH pun menduga ada oknum yang sengaja menyebarkan video itu ke media sosial.

“Kalau motifnya masih kami kembangkan, bisa saja ada yang tidak suka sama dia, atau juga ada yang berusaha mencari keuntungan dengan tersebarnya video ini,” kata Andika.

Saat ini pihak kepolisian masih terus melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi, termasuk wanita yang ada di dalam video.

BACA JUGA:  Pilot Citilink Meninggal Usai Mendarat Darurat di Bandara Juanda

“Untuk pemeran wanitanya ini sudah kami berikan undangan pemanggilan, tapi kemarin belum hadir, rencananya akan kami jadwalkan lagi pada Jumat ini,” ungkapnya.

Diketahui video syur pegawai PUPR Kaltim ini telah tersebar sejak Senin (15/8) di Facebook dan Grup WhatsApp. Pihak kepolisian pun sampai saat ini masih mencari oknum penyebar video tersebut.

“Kami juga masih mencari oknum yang sengaja menyebarkan video syur ini dengan menyelidiki jejak-jejak digital yang ada,” pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: