Satpol PP Razia THM, Pastikan Tutup Selama PPKM Level 3

Bontang – Satpol PP kembali mendatangi Tempat Hiburan Malam (THM) di masa pemberlakukan PPKM level 3 ini. Hal ini dilakukan untuk memastikan THM belum boleh beroperasi.

Diketahui, sejumlah relaksasi memang diberikan. Hanya saja, untuk THM belum diperkenankan buka. Cuma tempat ibadah, dan fasilitas publik seperti tempat olahraga yang dibuka. Begitupun dengan resepsi dengan undangan terbatas juga dibolehkan. Kafe dan sejenisnya juga boleh beroperasi dan dine in dengan jumlah pengunjung 25 persen dari kapasitas.

“Kami cek, karena ada laporan pintu THM terbuka, tapi ternyata setelah kami datangi, tidak ada kegiatan,” kata PPNS Satpol PP Basri.

Basri mengingatkan kepada pemilik usaha, agar tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan. Pasalnya, sosialisasi dan peringatan telah dilakukan jauh-jauh hari. Ini juga berkenaan dengan surat edaran Wali Kota Bontang.

“Kita semua harapannya sama, pandemi segera berakhir, dan perekonomian kembali membaik,” ujarnya.

Selain THM, tempat wisata di Kota Taman hingga saat ini juga masih ditutup. Hal ini untuk meminimalisasi penularan virus korona di tengah masyarakat. (adv/kominfo)