Sambut HUT RI ke-77, PKT Dukung Kompetisi Tenis Meja 

Bontang – Rayakan HUT ke-77 RI, puluhan warga antusias mengikuti kompetisi tenis meja yang diselenggarakan di Lapangan PTM Maju Jaya RT 49, Kelurahan Berbas Tengah.

Ketua Panitia Lomba Yusran mengatakan kegiatan masyarakat yang di dukung penuh oleh PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) itu berlangsung  cukup meriah.

“Alhamdulillah, masyarakat antusias sekali ikut perlombaan kemarin. Kami juga berterimakasih kepada PKT yang sudah mensupport kegiatan yang diikuti masyarakat” ujarnya, Kamis (25/8/2022).

Kata Yusran, pertandingan itu diikuti oleh dua klub, yakni klub PTM Lengkol dan klub PTM Maju Jaya. Masing – masing klub terdiri dari 15 pemain.

“Iya, kami hanya menyelenggaralan lomba tenis meja saja,” sambungnya.

BACA JUGA:  Perluas Manfaat CSV, Pupuk Kaltim Salurkan Bantuan Perbaikan Sarana KJA ke Kopnel BEM

Saat pertandingan berlangsung, Yusran menceritakan sempat terjadi perlawanan sengit antar dua klub tersebut. Namun, hasil akhir mengatakan Klub PTM Maju Jaya lebih unggul dalam mencetak skor  saat perlombaan tenis meja.

Nuansa perlombaan terlihat lebih meriah saat seluruh peserta difailitasi seragam oleh panitia sebelum bertanding.

“Iya, kami bagikan satu orang satu seragam. Agar terlihat kompak juga,” timpalnya.

Tidak cukup disitu, dua klub tersebut yakni Klub PTM Maju jaya dan Klub Lengkol mendapat uang pembinaan. Sebagai dukungan telah berpartisipasi mengikuti pertandingan.

“Juara 1 Rp 300 ribu, sedangkan juara 2 Rp 250 ribu. Walaupun tidak banyak kami sangat mengapresiasi keikutsertaan mereka dalam memeriahkan HUT ke-77 RI,” tandasnya. (Adv)

%d blogger menyukai ini: