Neni Moerniaeni Dianugerahi Penghargaan Best Overall

SELISIK.ID, Bontang– Kota Bontang menorehkan prestasi di kancah nasional. Kali ini melalui pimpinan daerah, yakni Wali Kota Bontang Neni Moerniaeni karena berhasil meraih penghargaan Best Overall pada Indonesia Visionary Leader (IVL), Jumat (25/3/2019).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo, di Hotel Borobudur, Jakarta.

Sekretaris Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Bapelitbang) Bontang Sudi Priyanto mengungkapkan, karena penjelasan sistematis tentang kekuatan visi Bontang 2016-2021 yang menjadikan Bontang sebagai kota maritim yang berkebudayaan industri,  membuat seluruh hadirin kagum termasuk Mendagri Tjahyo Kumolo.

“Wali kota Neni berhasil meraih penghargaan best overall karena visi tersebut diyakini akan membuat Bontang berkontribusi besar pada bangsa Indonesia sebagai poros maritim dunia,” ungkapnya.

Sudi menjelaskan, sejatinya acara IVL tersebut merupakan ajang inisiatif untuk mempertemukan kepala daerah. Di mana mereka dan tokoh bangsa memiliki visi dan misi bukan menjadi halangan, tetapi menjadi partikel terpisah yang bersatu menjadi semangat kebersamaan dalam membangun Indonesia.(ver/adv)